Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Tim Handal Brilian Resmikan Posko Pemenangan

  • Minggu, 4 Februari 2018 | 14:32
  • / 18 Jumadil Uula 1439
Tim Handal Brilian Resmikan Posko Pemenangan
Habib Hadi Saat bersama tim pemenangan Handal Brilian dalam acara tasyakuran posko pemenangan HANDAL BRILIAN (pix)

Memontum Probolinggo—-Handal.. Brilian.. Siiiippp, Handal Brilian..pilihan rakyat..Handal Brilian.. jadikan… Itulah yel yel saat Habib Hadi dan Sobri datang di hadapan ratusan relawan dan pendukungnya di acara tasyakuran posko pemenangan Handal Brilian, yang beralamat di jalan Ahmad Yani Kota Probolinggo, Sabtu (3/2/2018) pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo yang diusung PKB, Demokrat dan PKS tersebut menggelar syukuran posko pemenangan Habib Hadi dan Subri.

Syukuran tersebut diawali dengan kongkow bersama pendukung dan relawan, sambil menunggu yang lain datang karena juga hujan.

Di ruang depan berukuran 8×10 meter, yang di salah satu dindingnya terdapat banner besar dengan gambar Habib Hadi dan Sobri, di dalamnya berkumpul ratusan orang, baik dari kader partai pendukung, relawan maupun masyarakat.

Dalam sambutannya Calon Walikota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para relawan pendukung baik dari Partai maupun masyarakat umum kepada dirinya dan Subri.

“Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-ibu yang sudah melakukan ini semua. Dengan tekad yang bulat, hati yang ikhlas. Mari berjuang bersama sama memenangkan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo,” katanya.

“Artinya kita semua harus berjuang dan menang, lalu pada akhirnya mensejahterakan masyarakat Probolinggo,” sambungnya.

Sementara calon walikota Probolinggo yang di usung dari 3 Partai tersebut, H. Moch Sofis Subri, mengatakan bahwa posko pemenangan tersebut gunanya untuk mempermudah komunikasi.

“Posko pemenangan ini untuk menampung aspirasi dan masukan masyarakat Probolinggo, dan mempermudah komunikasi dengan tim,” tuturnya kepada memontum.com.

Sedangkan dari ketua pemenangan Handal Brilian, H Ali Muhctar juga menuturkan kesiapannya memenangkan Handal Brilian dalam pilkada nanti.

“Kami yakin Habib Hadi dan H Subri bisa menang di Pilkada nanti. Itu juga tidak terlepas dari solidnya tim dan dukungan relawan, khususnya masyarakat Kota Probolinggo,” pungkasnya. (pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional