Memontum.Com

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Bupati Buka Kegiatan Pembinaan ASN dan GTT Tempursari

  • Minggu, 4 Februari 2018 | 17:40
  • / 18 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 62 kali
Bupati Buka Kegiatan Pembinaan ASN dan GTT Tempursari

Memontum Lumajang—-Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag., membuka kegiatan Pembinaan ASN dan Guru Tidak Tetap (GTT) di Lingkup UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Sabtu (3/2/2018) bertempat di gedung Balai Pertemuan Umum Desa Tempursari.

Dalam sambutannya, Bupati As’at menyampaikan, bahwa PNS/ASN digaji karena pengabdiannya. Diharapkan, agar ASN untuk loyal terhadap pemerintah, yang bisa ditunjukkan dan mampu menjadi contoh untuk generasi masa depan. Dengan begitu, diharapkan dapat membentuk generasi guru yang berkarakter, karena guru yang berkarakter akan melahirkan murid dengan model yang baru mempunyai karakter yang bagus.

“Pembinaan guru dapat membentuk karakter seorang guru yang nantinya diharapkan dapat diturunkan kepada murid – muridnya,” kata bupati.

Sementara itu, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Tempursari, Hariyono, S.Pd., melaporkan bahwa kegiatan pembinaan tersebut diikuti oleh guru TK, SD, dan SMP se – Kecamatan Tempursari. Kegiatan tersebut mempunyai tujuan memberikan pemahaman dan pembelajaran terhadap aparatur sipil negara di Kecamatan Tempursari dengan berdedikasi terhadap profesionalitas.

“ASN merupakan pelaksana kebijakan pelayanan publik yang diharapkan dapat memberikan contoh kepada masyarakat” pungkasnya.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional