Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Ribuan Santri Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo

  • Minggu, 4 Februari 2018 | 17:54
  • / 18 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 177 kali
Ribuan Santri Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo
Presiden Jokowi saat bertawassul di makam Pahlawan Nasional KHR.As'ad Syamsul Arifin.(im)

Memontum Situbondo Rangkaian kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir.H.Joko Widodo bersama Ibu Iriana selain menghadiri peringatan Haul Masyayikh di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo sekaligus meresmikan Universitas Ibrahimy.

Pengamatan Memontum.com, Presiden Jokowi juga tawassul di makam Pahlawan Nasional KHR.As’ad Syamsul Arifin sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi, pemikiran dan perjuangannya untuk bangsa Indonesia.

Sementara itu, pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo KHR Ahmad Azaim Ibrahimy saat diwawancarai Memontum.com mengatakan, sangat senang dengan kedatangan Presiden RI Ke-7 pada momentum bersejarah yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo setiap tahunnya, tegasnya

KHR.Ahmad Azaim Ibrahimy saat diwawancarai Memontum.com. (im)

KHR.Ahmad Azaim Ibrahimy saat diwawancarai Memontum.com. (im)

Saat disinggung tentang penganugerahan status IAII menjadi Universitas Ibrahimy. Pengasuh Ke-4 Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo itu menjelaskan, usulan itu sejak belasan tahun silam yang lalu dan atas perjuangan Pengasuh Ke-3 KHR.Ahmad Fawaid As’ad, ungkap KHR Ahmad zaim Ibrahimy kepada Memontum.com, Sabtu (3/2/2018).

Kedatangan Presiden Jokowi bersama rombongan disambut antusias oleh ribuan Santri dan para Ulama se- Karesidenan Besuki serta Masyarakat Situbondo. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional