Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

BAB di Sungai Kakek di Blitar Hanyut Hingga Tewas

  • Senin, 5 Februari 2018 | 17:41
  • / 19 Jumadil Uula 1439
BAB di Sungai Kakek di Blitar Hanyut Hingga Tewas
Jasad Sunarto saat dievakuasi warga dari kali lahar sekitar kampung Seng Kelurahan/Kecamatan Sekorejo Kota Blitar.

Memuntum Blitar–– Sunarto (72) warga Jl Anjasmoro Kelurahan Kauman Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar ditemukan meninggal di sungai. Korban ditemukan warga sekitar saat hanyut di sungai aliran lahar Jalan Krantil, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Senin (05/02/2018). Meninggalnya penjual bakso ini diduga terpeleset saat Buang Air Besar (BAB) hingga hanyut di sungai.

 

Kejadian tersebut pertama kali diketahui Khoirul warga sekitar saat memperbaiki jembatan bambu si kampung Seng dekat tempat kejadian, Senin (5/2/2018) sekitar pukul 07.45. Saksi melihat jasad korban mengapung dan hanyut di sungai aliran lahar di utara pasar Legi Kota Blitar.

 

“Awalnya saks melihat di sungai kali lahar seperti ada rambut dan kaki manusia dengan posisi tengkurap  hanyut di sungai”, kata Kapolsek Sukorejo, Kompol Agus Fauzi, Senin (5/2/2018).

 

Mengatahui hal itu, Khoirul memastikan bahwa yang hanyut tersebut adalah korban. Selanjutnya saksi mengejar korban hingga dapat menghadang korban sejauh 100 meter dan membawa korban ke daratan.

 

“Kondisi korban ketika berhasil  diangkat saksi dari sungai sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian saksi meminta tolong kepada warga sekitar untuk melaporkan ke Polsek Sukorejo”, tutur Agus Fauzi.

 

Hasil identifikasi tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Berdasarkan keterangan warga, korban biasa buang air besar di sungai tersebut. Diduga korban terpeleset saat buang air besar di sungai.

 

“Tadi pagi hujan, kondisi sungai licin. Dugaan sementara korban terpeleset saat buang air besar di sungai kemudian hanyut”, tandas Agus Fauzi. (jar/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional