Connect with us

Banyuwangi

Namanya Dicemarkan, Ahmad Taufik Siap Gugat Balik

Diterbitkan

||

Anggota DPRD Banyuwangi, Ahmad Taufik

Memontum Banyuwangi Ahmad Taufik, anggota DPRD sekaligus Ketua Komisi 4 DPRD Banyuwangi siap gugat balik Didik Aman Pratama yang diduga melakukan pencemaran nama baiknya. Pasalnya kasus yang dilaporkan di BK DPRD itu dirinya merasa tidak pernah melakukan perbuatan yang dilarang oleh agama. Diungkapkan Ahmad Taufik, sejak bergulirnya kasus ini, namanya sudah tercemar, dan mengaku kehidupannya merasa terganggu akibat pemberitaan di mass media.

 

“Saya akan gugat balik pelapor itu,”kata Ahmad Taufik dengan tegas melalui telepon selulernya, Rabu (7/2/2018). Taufik mengungkapkan. Apa yang dituduh oleh Didik Aman Pratama melalui Penasihat Hukum(PH)-nya tidak ada bukti sama sekali. Maka dari itu, jika masalah ini biarkan akan menjadi preseden buruk bagi dirinya.

 

“Orang diam itu ada batasnya, dan masalah ini sudah kelewatan, makanya saya siap menggugat balik,”ujar ketua Komisi 4 DPRD Banyuwangi. Untuk melengkapi bukti-bukti yang akan dijadikan alat bukti dalam laporannya, adalah laporan yang diserahkan ke BK DPRD itu nantinya akan dijadikan dasar laporan ke pihak yang berwajib.

 

“Laporan yang diserahkan ke BK itu kan alat bukti juga,”tandas Taufik. Menurut Ahmad Taufik, tuduhan asusila yang dialamat kepada dirinya itu ada muatan politisnya, karena tahun ini adalah tahun politik dan berdekatan dengan Pemilihan Legislatif.

 

“Demi Allah, saya ini tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Didik Aman Pratama melalui kuasa hukumnya itu. Dan ini jelas ada muatan politiknya, apa dia itu mau menjegal saya dalam Pileg nanti?,”ujar anggota DPRD dari FPKB ini.

 

Taufik menambahkan,meminta kepada masyarakat hendak bisa menyaring persoalan dengam baik, jangan ditelan begitu saja. “Tidak semua informasi itu benar, jangan asal telan, tolong disaring dulu, karena saat ini tahun politik, banyak berita yang menyesatkan,”tambah pria asal Kecamatan Wongsorejo ini. (tut/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *