Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Gempar, Sapi Tak Bertuan Ditemukan di Tepi Sungai

  • Kamis, 8 Februari 2018 | 12:23
  • / 22 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 149 kali
Gempar, Sapi Tak Bertuan Ditemukan di Tepi Sungai
Sapi Kecil Warna Coklat Hitam Saat Ditemukan Warga Di Pinggir Sungai Dan Semak Kasa'an Desa Paseban,Kecamatan Kencong, jember. 

Memontum Jember-Polsek kencong polres jember hari Kamis (8/2/2018) dini hari temukan sapi tak bertuan kisaran umur 1 tahun di area pinggir sungai Kasaan Desa Paseban, kecamatan Kencong.

Penemuan  tersebut berawal dari informasi pemancing yang melihat ada sapi sedang terjegur di pinggir sungai dikawasan area warga sekitar memancing dekat semak belukar. pada saat bersamaan pihak Mapolsek yang setiap malam operasi di kawasan tersebut menindak lanjuti dan membawa sapi warna coklat tersebut ke mapolsek kencong guna untuk mengetahui siapa pemilik sebenarnya sapi tersebut.

Sempat pada saat itu juga warga sekitar datang ke pelataran Mapolsek Kencong guna melihat sapi dari dekat untuk memastikan ciri ciri sapi namun lagi lagi informasi kepemilikan sapi itu belum ter klaim pemilik. Dan beberapa warga sempat bersepekulasi jika kemungkinan besar sapi hasil kejahatan pelaku yang sengaja dilepas karena terlihat warga pemancing ketika hendak membawa hasil kejahatan.

Hingga saat ini pihak petugas Reserse masih terjun sekitar paseban guna mencari informasi warga yang kehilangan sapi.

Ketika berita ini dilansir masih belum jelas pemilik sapi warna coklat tersebut pemiliknya dan hingga kamis pagi masih berada di pelataran mapolsek kencong. (Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional