Memontum.Com

pariwisata kabupaten malang
iklan PT. BSI
space ads post kiri

Polsek Simokerto Gelar Operasi Cipkon, Kenakan Sanksi Tegas ke Pengendara

  • Kamis, 8 Februari 2018 | 12:38
  • / 22 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 44 kali
Polsek Simokerto Gelar Operasi Cipkon, Kenakan Sanksi Tegas ke Pengendara
Kapolsek bersama anggotanya saat Gelar Cipkon

Memontum Surabaya—Polsek Simokerto Gelar Operasi (Cipkon) cipta kondisi, yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Sidodadi Surabaya, Rabu (7/2/2018) kegiatan tersebut dimulai pukul 13.00 – 14.00 Wib. Adapun kegiatan Cipkon ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH. MH. juga menurunkan 12 personel yang diperkuat yaitu. Kanit Sabhara, Kanitlantas dan Binmas, untuk melaksanakan tugasnya masing masing.

“Operasi cipta kondisi ini menyasar pengendara sepeda motor yang tidak membawa helm dan tidak melengkapi persyaratan pengendara, tak lain itu saja pengendara takut dan mau melarikan diri saat melihat anggota polisi berdiri, lalu pengendara yang ingin melarikan diri ini dilakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraannya dan surat-suratnya,” paparnya Masdawati.

Lanjut Masdawati, hasil operasi cipta kondisi ini yang didapatkan oleh Polisi menindak pengendara sepeda motor R2 sebanyak 121dan roda empat R4 sebanyak 12, dan polisi menilang sebanyak 30 yang terdiri dari STNK sebanyak 24, SIM 4 dan barang bukti sepeda motor sebanyak 2 unit yang di amankan oleh polisi.

“Kendaraan yang sudah diamankan tersebut pengemudi tidak bisa menunjukan surat-surat ijin seperti STNK dan SIM, Alhamdulillah operasi ini berjalan dengan lancar dan kondusif ,” tegas Orang nomer satu di Polsek Simokerto. (spd/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional