Memontum.Com

pariwisata kabupaten malang
iklan PT. BSI
space ads post kiri

The 101 Hotel Malang OJ Tawarkan Menu Valentine dan Imlek

  • Kamis, 8 Februari 2018 | 12:45
  • / 22 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 117 kali
The 101 Hotel Malang OJ Tawarkan Menu Valentine dan Imlek
Salah satu menu Valentine. (rizky pratama)

Memontum Kota Malang– Ada yang baru dari The 101 Hotel Malang OJ dalam menyambut perayaan dan kemeriahan 2 moment spesial berurutan, yakni hari kasih sayang bertemakan “Romance d’Amour” dan tahun baru Imlek 2018 bertemakan ”Puppy in Red”. Dimana keistimewaannya dihelat di Rooftop Café tertinggi atau Skyroom The 101 Hotel Malang OJ, akan menambah keindahan suasana.

“Untuk menu, kami sajikan lebih dari 4 menu untuk Valentine dan lebih 9 menu untuk Tahun baru Imlek 2018. Mulai dari appetizer, soup, main course, dan dessert lengkap, serta chocolate praline, seperti sirloin steak, potato, mushroom vegetable, smoke chicken lover, greentea blast, chocolate cake, dan lainnya, untuk para pasangan di hari Valentine. Sedangkan menu Imlek, seperti menu live cooking, noodle corner, mongolian bbq, buffee asorted cakes, aneka pudding, chicken kungpaow, beef blackbepper, buddha jump over the wall, soup crabs meat, sushi, salad bar, dan lainnya,” papar Chef Aprianto, kepada Memo X.

Menu Imlek andalan. (rizky pratama)

Menu Imlek andalan. (rizky pratama)

Paket yang ditawarkan untuk Valentine, dibandrol Rp 345.000 nett/couple, bisa menikmati semua menu tersedia yang bisa dinikmati Rabu (14/2/2018), mulai pukul 18.00 WIB – 23.00 WIB.

“Kami akan memberikan bunga pada para wanita yang hadir, serta dekorasi meja dan photo both gratis untuk pasangan. Tak ketinggalan, alunan lagu cinta yang diiringi oleh live band performance. Selain itu, akan ada doorprize menarik bagi pasangan berkostum terbaik,”  jelas Gitvy Fitria Marethasary, Public Relations The 101 Hotel Malang OJ.

Gitvy menambahkan, paket tahun baru Imlek 2018 cukup terjangkau, hanya Rp 150.000 nett/pax All You Can Eat,  yang dilayani Kamis (15/2/2018) mulai pukul 18.00 WIB –  23.00 WIB.

“Yang pasti lebih seru dengan menikmati pemandangan langit diatas kota Malang,  melalui Rooftop Café atau Skyroom The 101 Hotel Malang OJ bersama orang tersayang,” terang Gitvy.

The 101 Hotel Malang OJ tak terlalu menargetkan jumlah peminat atau pasangan. Sebab suasana romantis yang ditawarkan akan lebih nikmat tanpa harus beramai-ramai. Cukup dibatasi sekitar 50 pasangan, atau setara 100 pack per set menu. (rhd/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional