Connect with us

Sidoarjo

Pemeliharaan Jalan Desa Simpang Asal-asalan

Diterbitkan

||

Jalan depan TK Darma Wanita Desa SimpangKecamatan Prambon ambles tak lamasetelah dilakukan perbaikan Dinas PUPR Pemkab Sidoarjo. (par)

*Belum Sebulan Dikerjakan, Rusak Lagi

Memontum SidoarjoKarenadikerjakan asal-asalan, kondisi jalan Dusun Macekan desa Simpang KecamatanPrambon yang diperbaiki oleh PUPR Kabupaten Sidoarjo akhir tahun 2017 kembali penuh lubang. Oleh sebab itu, usai hujan di berapa titikterjadi genangan air lantaran terjadi penurunan dan jebolnya aspal.

Menurutketerangan warga di RT 9 RW 2 dusunlokasi tersebut, di titik itu sebelum dilakukan perbaikan , jalan sudah jebol,namun beberapa Minggu setelah perbaikan diawal 2018 sudah jebol lagi .

KasunMacekan Sutrisno , menyatakan bahwa jalan baru diperbaiki dan kembali berlubang itu merepakan akses perekonomian warga. Namun disayangkanperbaikan pada titik yang rusak parah kurang maksimal sehingga jebol saatdilewati kendaraan.

“Sementarapada ruas jalan yang sama tidak mengalami kerusakan walaupun mengalamiperbaikan.Jalan di dusun Macekan tersebut tembus ke Desa Bulang sehingga dipastikan ada kendaraan truk yang lewatwalaupun jenis Colt disel,” tambahnya.

Kepala DesaSimpang , Muhammad Sholeh mengharapkan perbaikan jalan oleh PUPR KaupatenSidoarjo lebih maksimal. Misalnya seperti peningkatan jalan depanmasjid Bulang ke arah selatan. (par/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *