Memontum.Com

pariwisata kabupaten malang
iklan PT. BSI
space ads post kiri

KPU Lumajang Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati

  • Selasa, 13 Februari 2018 | 16:49
  • / 27 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 144 kali
KPU Lumajang Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati

Memontum Lumajang–Rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati-wakil Bupati Lumajang tahun 2018, yang di selenggarakan, Selasa (13/2/2018) di salah satu hall hotel di Lumajang yang dihadiri tiga pasangan calon beserta para petinggi partai pengusung dan simpatisannya berjalan lancar.

Selain yang tersebut diatas hadir pula Ketua DPRD Lumajang H.Agus Wicaksono S.Sos, Perwakilan Kodim 0821 Lumajang, Polres, Pengadilan dan Panwaslu.

Dalam pengundian Nomor urut tersebut Pasangan calon yang mendapatkan Nomor urut 1 adalah dari Pasangan H.Thoriqul Haq MML –  Ir.Hj Indah Amperawati M.Si. kemudian Nomor urut 2 dari Pasangan Drs.As’at M.Ag – H.Thoriq dan Pasangan Nomor urut 3 dari Pasangan H.Rofik SH.MH – Ir Nurul Huda.

Ketua KPU Lumajang, Siti Mudawiyah SE. menyampaikan bahwa hari ini KPU melakukan rapat terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Lumajang 2018.

“Alhamdullilah acara pada hari ini berjalan lancar dan tertib,” Kata Ketua KPU.

Dalam rapat Pleno kali ini, Kata Mudawiyah sudah ada penetapan nomor urut 1  H.Thoriqul Haq – Ir.Indah Amperawati dan nomor urut 2 H.As’at – H.Thoriq serta nomor urut 3 H.Rofik – Ir.Nurul Huda.

“Hari ini sudah ada penetapan terkait nomor urut pasangan calon,” terangnya.(adi/tw)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional