Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Handal-Brilian Nomor Empat

  • Rabu, 14 Februari 2018 | 15:05
  • / 28 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 82 kali
Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Handal-Brilian Nomor Empat
Pasangan Handal Brilian saat mendapatkan Nomor 4 di pengundian urutan Paslon Wali Kota Probolinggo bersama para tim pemenangannya yang diadakan KPU kota Probolinggo. (Pix)

Memontum ProbolinggoDalam acara KPU Kota Probolinggo dalam pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota. Pasangan wali kota dan wakil wali kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin dan Soufis Subri mendapat nomor urut 4 dalam Pilkada Kota Probolinggo.

Kepastian itu diperoleh dalam Rapat Pleno Terbuka dengan agenda Pengundian dan Penetapan Nomor Urut, Selasa (13/2/2018) siang sampai sore  di salah satu rumah makan jalan Pabjaitan di Kota Probolinggo.

Bagi Habib Hadi, nomor empat itu punya banyak makna. “Nomor empat itu, for (four, Red) Probolinggo,” kata politisi PKB yang juga pengasuh Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin ini kepada memontum.com.

Selain itu, lanjut Habib, angka 4 juga bisa berarti empat pilar kebangsaan. Yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pasangan Habib Hadi dan Soufis Subri ini, diusung koalisi PKB (4 kursi), Demokrat (2 kursi) dan PKS (1 kursi). Pasangan ini puny sebutan Handal Brilian (Habib Hadi Zainal Abidin-Subri pilihan). (pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional