Memontum.Com

pariwisata kabupaten malang
iklan PT. BSI
space ads post kiri

Mau Pulang ke Lumajang, Arek Mlokorejo Babak Belur, Kepala Bocor

  • Rabu, 14 Februari 2018 | 15:11
  • / 28 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 667 kali
Mau Pulang ke Lumajang, Arek Mlokorejo Babak Belur, Kepala Bocor
Korban Pemukulan Saat Melapor di Mapolsek Kencong.

Memontum Jember—Warga jalan raya desa kraton Selasa (13/2/2018) petang di kejutkan dengan kejadian pemukulan beramai ramai yang menimpa 2 orang pemuda tanpa sebab yang jelas. Akibat pemukulan bertubi tubi oleh belasan pemuda entah dari mana datangnya tersebut korban Ahmat Toyeb, (23) asal Desa Mlokorejo, Kecamatan Puger, Jember harus mengalami luka sobek dikepala sebelah kiri. Dengan kejadian yang membuat korban shock tersebut ahirnya terpaksa dirinya melakukan pelaporan resmi perihal permasalahan pemukulan dan berujung penganiayaan tersebut.

Korban saat di Mapolsek Kencong bercerita sedikit kronologis kejadian. Pada waktu itu dirinya bersama adiknya hendak pulang ke lumajang habis menjenguk neneknya di desa mlokorejo dengan menaiki motor jenis honda Vario warna hitam. Sesampai di kawasan jalan raya kraton kencong dirinya bersalipan dengan belasan pemuda dari arah barat ke timur dan bertemu pas di pertigaan kraton. Ketika dirinya hendak menyalip truk disitulah dia di hadang dan di pukuli ramai ramai lantas ditinggal kabur, ucapnya

Dirinya juga sempat berkata apa saya gara gara pakai baju hitam ini jadi sasaran pemukulan., dan saya masih ingat beberapa wajah yang memukul saya dan motor yang mereka gunakan, maka dari itu saya melaporkan kejadian aniaya ini kepada pihak berwajib, pungkas korban.

Dari informasi yang terhimpun di lokasi kejadian jika pada saat itu memang ada pemukulan 2 orang korban dan yang satu berhasil melarikan diri dan yang satunya di pukuli ramai ramai hingga terluka dan dibawa ke Puskesmas Kencong.(Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional