Memontum.Com

pariwisata kabupaten malang
iklan PT. BSI
space ads post kiri

Kasdim 0815 Silaturahim Bersama FKUB Kota Mojokerto

  • Rabu, 14 Februari 2018 | 15:17
  • / 28 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 62 kali
Kasdim 0815 Silaturahim Bersama FKUB Kota Mojokerto
Kasdim hadir pada tatap muka dengan para tokoh agama yang tergabung FKUB

Memontum Mojokerto – Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos mewakili Dandim 0815 Mojokerto bertatap muka dengan para tokoh agama yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Mojokerto di Makodim 0815, Kota Mojokerto, Senin (12/02/2018).

Dalam sambutannya, Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos.  menyampaikan ucapan terima kasih pimpinan dan segenap pengurus FKUB Kota Mojokerto yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahim di Kodim 0815 Mojokerto.

“Kami (Kodim 0815) sangat mengapresiasi dan menyambut positif kedatangan pimpinan dan pengurus FKUB dalam silaturahim sekaligus sharing dalam mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kota Mojokerto, terlebih menjelang perhelatan akbar yakni Pilgub Jatim dan Pilwali Kota Mojokerto,” tegasnya.

Dia juga berharap,  gelaran pesta demokrasi ini berjalan aman, lancar dan kondusif. “Keamanan dan pertahanan itu bukan hanya tugas TNI-Polri saja, namun dibutuhkan peranserta semua komponen masyarakat termasuk FKUB didalamnya,” tandasnya.

Kasdim juga sangat mengapresiasi kinerja FKUB, yang hingga hari ini mampu membangun, memelihara dan memberdayakan umat beragama di Kota Mojokerto, sehingga kehidupan beragama di Kota Mojokerto senantiasa rukun dan bersatu, tanpa adanya konflik bernuansa Sara.

Sementara dari FKUB Kota Mojokerto, H. Tatok Setyadi, mengucapkan terima kasih atas sambutan pihak Kodim 0815 Mojokerto dalam acara silaturahim bersama FKUB. “Kegiatan ini merupakan bagian dari pemantapan pelaksanaan program kerja FKUB diantaranya bersilaturahim dengan Forkopimda Kota Mojokerto,” jelasya.

“FKUB tetap akan menjalin dan bersinergi dengan aparatur pemerintahan yang ada di Kota Mojokerto baik Pemda, Kepolisian maupun TNI dalam upaya mewujudkan situasi yang kondusif di Kota Mojokerto.,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan, Pabungdim 0815 Mayor Arm Imam Duhri, Pasipersdim 0815 Kapten Arh Supriyono, Sekretaris FKUB Kota Mojokerto Drs. H. Nur Rohmat, unsur FKUB dari Agama Islam (H. Zaini dkk), unsur FKUB dari Agama Kristen Protestan Enang Josef Soetarto, Unsur FKUB dari Agama Katolik Yohanes Y. Subiyantoro, SE., MM., unsur FKUB dari Agama Hindu Ketut Sukena, unsur FKUB dari Agama Budha Sapta Arya Nugraha, unsur FKUB dari Agama Khong Hucu Rhudy Sugiyarto. (gan/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional