Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Jalur Piket Nol Kilometer 56 Longsor, Pengendara Harap Berhati-hati

  • Kamis, 15 Februari 2018 | 07:40
  • / 29 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 177 kali
Jalur Piket Nol Kilometer 56 Longsor, Pengendara Harap Berhati-hati

Memontum Lumajang—-Telah terjadi longsor di jalur lumajang menuju kabupaten Malang, tepatnya di kilometer 56 Piket Nol masuk Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, pada Rabu (14/02/2018) bagi para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintasi jalur piket nol harap untuk berhati-hati.

Akibat longsor lebar jalan di lokasi tersebut menyempit pada sisi kiri karena tergerus air, meskipun bisa dilalui kondisi jalan tersebut sangat membahayakan pengguna jalan. Tebing jalan yang berada di sebelah atas wilayah Gladak Perak mengalami longsor akibat intensitas hujan yang terus mengguyur di daerah tersebut.

“Separuh jalan yang longsor ini sangat membahayakan pengguna jalan,” kata Nurhamed salah seorang sopir Truck.

Sementara itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lumajang telah memasang rambu-rambu serta garis pembatas guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan bagi para pengguna jalan yang melewati area tersebut.

“Bagi para pengguna jalan yang melewati jalur piket nol Saya menghimbau untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaannya, karena hujan dengan intensitas tinggi masih terjadi,” harap Wawan Hadi Siswoyo, Kabid Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Kabupaten Lumajang.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional