Connect with us

Jember

2 Kandang Ayam Terbakar, Asal Api Masih Misteri

Diterbitkan

||

Memontum JemberWarga Desa padangrejo, Kecamatan Umbulsari, Jember Rabu, (17/2) di kagetkan dengan kejadian 2 buah kandang ayam milik warga sekitar bernama Hisbulah.Kandang Ukuran 8×15 Meter yang ludes terbakar tersebut menelan kerugian kurang lebih 70 juta.

Selain kandang 2 buah tersebut ludes di amuk si jago merah pihak pemilik kandang juga merugi akibat ayam potong Umur 1 minggu tersebut ikut terbakar dalam insiden pagi itu.

Kandang Ayam Milik Hisbulah Terbakar Di Area Persawahan Desa Padangrejo, Kecamatan Umbulsari, Jember.

Kandang Ayam Milik Hisbulah Terbakar Di Area Persawahan Desa Padangrejo, Kecamatan Umbulsari, Jember.

“Saya dapat laporan dari keamaan kandang jika 3 buah kandang milik saya tiba tiba terbakar 2 buah tanpa sebab yang jelas. Kerugian sementara kurang lebih 70 juta lebih, ucap Hisbulah pemilik kandang.

Hal senada juga di sampaikan kepala keamanan Kandang Ayam sebut saja Budiono, (45) dirinya menuturkan “saya waktu itu baru pulang dari kandang, dan dikabari warga ke sawah jika ada kebakaran di kandang yang saya jaga, ungkapnya.

Dari lokasi kebakaran kandang, pihak aparat berwajib hingga siang masih menyelidiki perihal terbakarnya kandang milik warga sekitar yang berada di sekitar persawahan jauh dari pemukiman warga tersebut. (Lum/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *