Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

KPU Lumajang Deklarasi Kampanye Damai, Minggu 18 Februari

  • Jumat, 16 Februari 2018 | 10:16
  • / 30 Jumadil Uula 1439
KPU Lumajang Deklarasi Kampanye Damai, Minggu 18 Februari

Memontum Lumajang—-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang akan melaksanakan acara Deklarasi Kampanye Damai untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang,
Acara deklarasi ini akan berlangsung di Stadion Semeru pada Minggu 18 Pebruari mendatang.

Kepala bagian sumberdaya masyarakat dan parmas KPU Lumajang, Ridho Mujib SE menyampaikan pada Memontum.com, Kamis(15/2/2018) bahwa deklarasi kampanye damai ini diikuti oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lumajang

Ridho Mujib mengharapkan pasangan calon,parpol pengusung, tim kampanye dan relawan tidak melakukan kampanye hoax, kampanye anti sara dan kampanye anti politik uang.

Ridho juga menyampaikan pada deklarasi damai nanti ada batasan-batasan bagi paslon dalam mengerahkan massa, sesua kesepakatan pihaknya dengan para paslon dan tim pemenangan paslon.

Deklarasi damai kali ini akan menampilkan parade kesenian yang akan ditampilkan oleh masing-masing paslon dan ada sepuluh mobil dari masing-masing para paslon yang dihias di arak keliling mulai dari Stadion Semeru Lumajang melewati rute yang telah disepakati bersama dan dilanjutkan dengan kampanye secara bergantian sesuai nomor urut, lalu penandatanganan Deklarasi Damai.

KPU Lumajang menginformasikan kepada masyarakat kabupaten Lumajang, bisa menyaksikan secara langsung acara tersebut, KPU berhahap pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Lumajang berjalan lancar,aman dan damai serta bisa menghasilkan seorang pemimpin yang mampu membawa lumajang kedepan ke arah yang lebih baik.

Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Lumajang 2018 di ikuti tiga kandidat paslon yang terdiri dari Putra-putri terbaik kabupaten Lumajang yakni Nomor urut:
(1) H. Thoriqul Haq MML – Ir. Indah Amperawati M.Si
(2) Drs. As’at M.Ag – H.Thoriq
(3) H.Rofik SH.MH – Ir.Nurul Huda.(adi)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional