Connect with us

Kabupaten Malang

Setengah Mabuk, Curanmor Babak Belur di Sukun

Diterbitkan

||

APES : Tersangka saat apes kepergok. (ist)

Memontum Malang–Apes saat mencuri sepeda motor, Sabtu (17/2/2018) dini hari, tersangka Joni (38) babal belur dihajar massa. Beruntung, pria yang mengaku tinggal di Kedungkandang itu segera diamankan anggota Reskrim Polsek Sukun.

Sekitar pukul 00.15, sepeda motor Yamaha Mio Soul N 6649 CG, amblas di depan rumah warga Jalan Raya Candi III/RT10/RW03, Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

BB : sepeda motor korban nyaris amblas. (ist)

BB : sepeda motor korban nyaris amblas. (ist)

Motor itu, oleh Samsul (30) telah dikunci stir dan stang sekitar pukul 23.00. Korban sempat meninggalkannya masuk rumah. Sejam kemudian, siapa sangka ia terkejut diberitahu Diana jika motornya amblas dicuri orang.

Korban lalu berusaha mencari dan mengejarnya. Beruntung, rupanya ada warga yang menyaksikan aksi curanmor tersangka. Ia tidak sendirian. Melainkan dengan seorang teman. Diduga, ia dan temannya mencuri motor memakai kunci perusak.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta menjelaskan bahwa kasus tersangka dalam penyidikan. Tersangka hanya mengaku aksi sekali saat ia apes dihajar massa. Namun demikian, pihaknya terus melakukan penyelidikan.

“Dia mengaku sekali. Kami akan selidiki dan kejar pelaku lain,”  terang Anang kepada Memontum.com,  Sabtu (17/2/2018) pagi.  Anang menambahkan, pihaknya telah menyita barang bukti motor. Motor itu sempat dinaiki pelaku yang ditengarai beraksi dengan setengah mabuk. (sos)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *