Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Bersama Bupati Malang, Danramil 16 Sumawe Tutup Turnamen HAMMAS Cup 2018

  • Senin, 19 Februari 2018 | 12:07
  • / 3 Jumadil Akhir 1439
Bersama Bupati Malang, Danramil 16 Sumawe Tutup Turnamen HAMMAS Cup 2018
NONTON: Danramil 16 Sumawe Kapten Cpl Joko Prasetyono mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP bersama Bupati Malang Dr.H.Rendra Kresna saat nonton final turnamen sepak bola HAMMAS Cup 2018

Memontum Malang-Danramil 0818/16 Sumawe (Sumbermanjing Wetan) Kapten Cpl Joko Prasetyono mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP  bersama Bupati Malang Dr.H.Rendra Kresna, secara resmi menutup turnamen sepak bola  Hammas Cup tahun 2018 di lapangan olahraga Karya Timur Dusun Mulyosari Desa Harjokuncaran Kecamatan  Sumawe Kabupaten Malang Jum’at (16/2/2018).

Dalam sambutannya Bupati Rendra sangat mengapresiasi kegiatan ini serta  akan memberikan sumbangsih yang sangat besar kepada pencetakan aset-aset sepak bola.

Bupati juga mengatakan, Kecamatan Sumawe juga merupakan kecamatan yang tidak mau tinggal diam untuk juga terus menyediakan atlet-atlet sepak bola. “Tentu saja, itu dilakukan demi kemajuan dunia persepakbolaan, khususnya Kabupaten Malang,” harapnya.

Bupati juga menyerahkan piagam dan sejumlah uang kepada juara satu GMP Selection Desa Tegalrejo Kecamatan Sumawe setelah berhasil mengalahkan tim sepak bola Desa Ringinkembar dengan skor 1 : 0  pada laga final.

Turnamen sepak bola ini diikuti oleh 24 club dari beberapa wilayah Malang selatan, masing-masing club saling unjuk gigi untuk memperebutkan piala HAMMAS Cup ke-4 tahun 2018. (fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional