Connect with us

Kota Malang

Bayi Dibuang di Sungai Brantas, Ditemukan di Bawah Jembatan Jodipan

Diterbitkan

||

jenazah bayi saat ditemukan. (ist)

Memontum Kota Malang—-Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan tewas di Sungai Brantas atau tepatnya du pusaran air di bawah Jembatan penghubung Jodipan dengan Jl Permadi, Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (19/2/2018) sekitar pukul 08.15.
Bayt itu pertama kali diketahui oleh warga sekitat berada di pasaran air yang tertumpuk dengan sampah. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polres Malang Kota. Jenazah bayi itu kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

jenazah bayi saat ditemukan. (ist)

jenazah bayi saat ditemukan. (ist)

Informasi Memontum.com, menyebutkan bahwa bayi itu pertama kali ditemukan oleh Andriyanto (43) warga Jodipan Gang I, saat sedang mencari rosokan di sekitar lokasi. Saat itu dia mengira mayat tersebut adalah bangkai hewan.

“Setelah saya dekati dan sampaknya saya sisihkan baru diketahui kalau mayat itu adalah mayat bayi,” ujar Andriyanto.
Karena yang ditemukannya adalah bayi, Andriyanto langsung berteriak meminta tolong. Kejadian itu cukup mengundang perhatian warga sekitar hingga mendatangi lokasi kejadian. Petugas Polsekta Blimbing dan Polres Malang Kota serta tim SAR segera tiba di lokasi. Bayi itu.kemudian dibawa mobil ambulance ke kamar mayat RSSA Malang. Daatnditemukan bayi itu sudah dalam kondiai membusuk. Ada dugaan sudah lebih dari 2 hari berada di dalam air.
Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Ambuka Yudha SH SIK memvenarkan adanya penemuan itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kami masih melakukan penyelidikan termasuk memeriksa saksi-saksi. Kami masih melakukan penyelidikan termasuk mencari apakah ada ibu hamil yang kemudian sudah melahirkan namun bayinya tidak ada,” ujar AKP Ambuka. (gie/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *