Connect with us

Jember

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jember Wafat

Diterbitkan

||

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jember Wafat

Partai Kehilangan Sosok Kader Terbaik

 
Memontum Jember — Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jember Drs Masduki selasa pagi Meninggal Dunia. Sebelumnya politisi dua periode DPRD Jember itu menderita berbagai penyakit dan menjalani perawatan di RSUD dr Soebandi, Selasa (20/2/2018). Menurut salah seorang Putra Almarhum Drs Masduki bernama Hafi Sya’roni,senin petang kemarin kondisinya sudah mulai normal. Namun pada tengah malam kembali kritis dan tak tertolong sekitar pukul 03.30 wib, Selasa pagi.

Pertama kali sakit pada saat mengikuti kunjungan kerjaDPRD Jember ke Mataram Nusa Tenggara Barat setahun yang lalu. Dan selanjutnya keluar masuk rumah sakit, karena sakitnya kambuh.

Tiga hari sebelum meninggal almarhum sudah dibawa pulang dari rumah sakit,namun karena kambuh lagi kemudian kembali dibawa kerumah sakit dan meninggal dunia.

Sebelum meninggal ibunya sempat menayakan tentang hak haknya sebagai anggota Dewan kepada Fraksi Gerindra,untuk memenuhi kebutuhan biaya dirumah sakit namun ternyata belum bisa diambil.

Kepada Memo X (Grup Memontum.com) Hafi juga menyampaikan pesan terakhir almarhum sebelum meninggal dunia. “Agar anak-anaknya rajin ibadah dan tidak menyakiti orang lain,” ungkapnya.
Hafi dan keluarga mengaku sangat kehilangan sosok orang tua yang selama ini menjadi panutan keluarga.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra HM. Satib
“Partai Gerindra Kehilangan sosok Masduki,” tegasnya meminta seluruh kadernya termasuk yang berada diparlemen tetap semangat berjuang mengabdi untuk masyarakat.

Musibah dan keprihatinan Partai Gerindra pasca ditahannya Ketua DPRD Jember HM.Thoif Zamroni oleh Kejaksaan Negeri Jember dan meninggalnya ketua Fraksi Gerindra Drs Masduki.

Harus menjadi tantangan Partainya untuk lebih baik lagi. Menurutnya Drs Masduki adalah Kader Gerindra yang dituakan oleh Partai dan Kader-kadernya.karena selain menjabat sebagai wakil ketua Partai yang bersangkutan juga ketua Fraksi yang sudah Dua Periode menjadi anggota DPRD Jember.

Selama ini Masduki dikenal baik,mempunyai loyalitas cukup tinggi dan memberikan kontribusi cukup banyak untuk Partai dan Masyarakat Jember.

Satib juga mengajak seluruh kader Partai Gerindra, turut serta mendoakan kebaikan almarhum dan menjadikan musibah ini sebagai tantangan, untuk berbuat lebih baik lagi kepada masyarakat Jember. (cw3/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *