Connect with us

Sidoarjo

Pantat Motor Disenggol KA, Karyawati asal Janti Kecebur Selokan

Diterbitkan

||

Kondisi korban Ratnatul Insiyah tergeletak,ditepi rel perlintasan KA menjadi tontonan warga setempat (Memo X/Agus HP)

Memontum Sidoarjo—-Ratnatul Insiyah (27) karyawan Youngtree asal Desa Janti RT 01 RW 02, Kecamatan Tulangan, Rabu (21/2/2018) pagi, dilarikan ke RS Siti Fatimah Tulangan. Pasalnya, dia kesenggol KA saat berkendara melintasi perlintasan rel disambar Kereta Api Jenggala nomor lokomotif 286 jurusan Mojokerto-Sidoarjo.

Kecelakaaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Semula Ratnatul Insiyah (korban) hendak berangkat kerja.Mengendarai motor bebek Honda Beat Nopol W 3043 YW,dari rumahnya melintasi jalan raya desa menuju ketempat pekerjaanya. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara, tepatnya diperlintasan kereta di Dusun Malangbong, Desa Kepunten,Tulangan.

.Kondisi motor korban,pasca disambar kereta api Jenggala jurusan Mojokerto-Sidoarjo (Memo X/Agus HP)

.Kondisi motor korban,pasca disambar kereta api Jenggala jurusan Mojokerto-Sidoarjo (Memo X/Agus HP)

Korban ini menyebrrang,perlintasan tanpa palang pintu. Naas saat menyeberang ke sisi utara,bersamaan kereta api Jenggala sedang melaju langsung menyambar motor yang di kendarai korban dari belakang. Seketika korban terpelanting, tercebur ke dalam selokan dan tergeletak di tepi rel KA. Mendengar kabar adanya orang tertabrak kereta api, warga berlarian menghampiri korban untuk menolong nya dan di larikan ke RS Siti Fatimah, Tulangan.

Lokasi korban saat disambar KA,di Dusun Malangbong,Desa Kepunten, Tulangan (Memo X/Agus HP)

Lokasi korban saat disambar KA,di Dusun Malangbong,Desa Kepunten, Tulangan (Memo X/Agus HP)

Terpisah, kecelakaan kembali terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Antara motor bebek Yamaha Mio warna putih Nopol W 2594 TR, dengan Yamaha Mio warna merah Nopol W 4961 YS. Korbanya Dwi Hariyono (47) warga Desa Pangkemiri RT 03 RW 03, Kecamatan Tulangan. Iapun dilarikan ke RS Siti Fatimah untuk menjalani perawatan medis.

Kapolsek Tulangan, AKP Nadzir Syah Basri membenarkan, telah terjadi kecelakaan di perlintasan rel kereta api, di Desa Kepunten. Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa.

“Korban atas nama Ratnatul Insiyah, tidak mengalami luka memar maupun lecet. Hanya sock serta mengalami rasa nyeri di bagian punggung yang kini masih dalam perawatan medis RS Siti Fatimah, ” ucapnya.

Kanit Shabara Polsek Tulangan,Aiptu Marwan menunjukan laka motor dengan motor di Desa Kenongo,Tulangan (Memo X/Agus HP)

Kanit Shabara Polsek Tulangan,Aiptu Marwan menunjukan laka motor dengan motor di Desa Kenongo,Tulangan (Memo X/Agus HP)

Lanjut Nadzir, laka lantas terjadi antara motor dengan motor, di Dusun Ganting, Desa Kenongo, Tulangan. Semula korban pengedara motor bebek Yamaha Mio warna putih, dikendarai Dwi Hariyono melaju dari arah utara Tulangan menuju Krembung. Sebaliknya motor bebek Yamaha Mio warna merah dari selatan Krembung menuju Tulangan.

“Tepatnya di lokasi kejadian, di perempatan jalan raya Desa Kepadangan. Yamaha Mio warna merah itu, berbalik arah atau memotong lajur. Tabrakan pun tidak dapat dihindarkan, korban dilarikan ke RS Siti Fatimah. Pengendara Yamaha Mio warna merah, belum diketahui identitasnya masih dalam pencarian anggota. Sedangkan ketiga motor kondisi ringsek diamankan di Polsek Tulangan sebagai barang bukti,” tandasnya. (gus/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *