Memontum.Com

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Kodim 0818 Siapkan Panen Raya Bersama Ibu Panglima TNI

  • Rabu, 21 Februari 2018 | 18:47
  • / 5 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 118 kali
Kodim 0818 Siapkan Panen Raya  Bersama Ibu Panglima TNI
CEK LOKASI:Pasi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0818 Kapten CZi Supaat saat barada dilokasi panen raya bersama Ketua umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto

Memontum Malang – Berbagai persiapan telah dilaksanakan Kodim 0818 Kab Malang-Batu jelang kedatangan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, mulai  saat menuju tempat panen raya dan pemberian bantuan kepada kelompok tani berupa alsintan combine dan bibit padi dan jagung.

Pasi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0818  Kapten CZi Supaat menjelaskan, persiapan ini sangatlah penting dalam rangka kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto  berserta Ibu di jajaran Kodim 0818 Kab Malang-Batu, karena salah satu agenda adalah melaksanakan panen raya bersama warga petani Dusun Jatikerto Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang.

“Kehadiran ketua umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto suatu kebanggan bagi para kelompok tani disini bahwa Kodim 0818 sangat peduli dengan ketahanan pangan karena hasil dari panen raya menjadi bukti bahwasannya kualitas jumlah produksi sektor pertanian yang ada di Kabupaten Malang ini tidak lepas dari kerjasama dari penyuluhan dari dinas pertanian yang di bantu para Babinsa,” terangnya.

Rencananya setelah kegiatan panen raya, Ketua Umum Dharma Pertiwi bersama rombongan akan melanjutkan kegiatan menuju Yon Zipur 5 Kepanjen untuk bertatap muka dengan Persit dan anggota yang akan berangkat tugas operasi ke Sudan. (fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional