Memontum.Com

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Pasi Intel Kodim 0818 Sosialisasikan Pendidikan Politik

  • Rabu, 21 Februari 2018 | 19:07
  • / 5 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 53 kali
Pasi Intel Kodim 0818 Sosialisasikan Pendidikan Politik
NARA SUMBER: Pasi Intel Kodim 0818 Kab.Malang - Batu Kapten Inf Yuyud Hadi menjadi nara sumber dalam giat sosialisasi pendidikan politik Pilkada Jatim 2018

# Pilkada Jatim 2018

Memontum Malang – Pasi Intel Kodim 0818 Kab.Malang- Batu Kapten Inf Yuyud Hadi. P menjadi nara sumber dalam sosialisasi pendidikan politik dengan tema “Meningkatkan partisipasi dan kedewasaan politik bagi perempuan dan pemilih pemula dalam rangka menyongsong pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018, Rabu (21/2/18).

Kegiatan yang diselenggarakan Badan Kesbang Kabupaten Malang di pendopo pusat kerajinan Pujisari Singosari diikuti sekitar 200 orang peserta, selain menghadirkan narasumber Kapten Inf Yuyud Hadi. P juga Ketua LBH NU Jatim Andri Dewanto Ahmad.

Hadir juga Komisioner KPU Kabupaten Malang Sofi Rahma Dewi SH dan jajaran Muspika Kecamatan Singosari dan Lawang derta para Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Singosari, Lawang, Karangploso dan Dau.

Pasi Intel Kodim 0818 Kab.Malang – Batu Kapten Inf Yuyud Hadi menuturkan, sosialisasi ini pada intinya menghimbau masyarakat bahwa memilih pemimpin adalah wajib. “Oleh karena itu setiap warga masyarakat pada saat pemilihan Gubernur wajib hadir untuk memilih pemimpin. Kita harus melawan politik uang karena politik uang akan merusak tatanan demokrasi. Mari kita sukseskan pilkada  Jatim 2018 dengan aman dan damai,” ujarnya.(fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional