Memontum.Com

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Kasipem Kecamatan Mojoroto Dijemput Polisi, Diduga Terlibat Penipuan

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 11:10
  • / 6 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 129 kali
Kasipem Kecamatan Mojoroto Dijemput Polisi, Diduga Terlibat Penipuan

Memontum Kediri—-    Karena diduga terlibat kasus penipuan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Yudi Hertanto diamankan polisi. Saat ini Yudi Hertanto  sedang menjalani proses pemeriksaan  atas kasus penipuan mobil di Mapolsek Semen.

Sementara itu, rumah Yudi Hertanto yang berada di Perumahan Griya Intan Permai Blok CB 16 Kelurahan Dermo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri terlihat sangat megah dibanding rumah kiri dan kananya. Saat didatangi wartawan, seorang  perempuan yang mengaku bernama Eka sebagai istri Yudi. Saat itu Eka langsung menyapa  ada perlu apa, mas?, ketika ingin ketemu Yudi,  Eka menjawab jika suaminya sedang bekerja sedangkan telepon genggamnya jarang diaktifkan.“ Bapak  sedang bekerja, biasanya begitu. Jika sedang kerja apalagi rapat sulit dihubungi,” jelas istri Yudi sambil menggendong anak laki – laki berusia sekitar 2 tahun.

Ketika ditanya kapan bisa bertemu, Eka mengaku,  biasanya sang suami berada di rumah selepas Maghrib itupun bila tidak lembur kerjaan.”Biasanya selepas magrib bapak baru nyampek rumah,  itupun kalau tidak lembur, “lanjutnya. Sementara itu penjelasan dari tenaga keamanan perumahan, Priyadi (56) mengatakan sekitar seminggu ini ia tidak melihat Yudi.  Ia mengaku terakhir kali melihat Yudi, saat mencuci mobil  Innova warna putih di depan rumahnya.

“Biasanya tiap pagi cuci mobil di depan rumah, namun sudah seminggu ini tidak terlihat,” jelasnya.  Camat Mojoroto, M. Ridwan membenarkan jika Yudi Hertanto, Kasi Pemerintahan di Kecamatan Mojoroto tersandung masalah. Namun demikian lanjut Camat,  tidak akan berimbas pada sistem pelayanan,” tidak berimbas pada pekerjaan, ” kata Ridwan didepan ruang kerjanya Rabu (21/2/2018).(edi/aji/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional