Memontum.Com

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Sobri, Paslon Nomor 4 Handal Brilian Kunjungi Pasar Krempyeng, UKM Pabrik Tahu dan Garmen

  • Kamis, 22 Februari 2018 | 16:38
  • / 6 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 94 kali
Sobri, Paslon Nomor 4 Handal Brilian Kunjungi Pasar Krempyeng, UKM Pabrik Tahu dan Garmen
Subri saat menyapa para pekerja garmen (pix)

Memontum Probolinggo—Di masa kampanyenya, pasangan calon nomor 4, Wakil Wali Kota H.M.S. Sobri (Handal Brilian) memilih blusukan. Selain kunjungi pasar tradisonal di kawasan Cokro Kota Probolinggo, H.M.S.Subri juga mengunjungi UKM pabrik tahu dan Garmen milik Slamet Wahyudi, yang juga sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kota Probolinggo.

Kampanye diawali dengan blusukan ke pasar krempiyeng,dan dilanjutkan kemudian ke UKM pabrik tahu dan garmen, Kamis (22/2/2018). Beberapa pedagang pasar menyambut kedatangan Subri. Di sisi lain, Subri dan tim berteriak lantang menyerukan angka 4.

Sobri saat bersama karyawan Pabrik tahu fan karyawan garmen (pix)

Sobri saat bersama karyawan Pabrik tahu fan karyawan garmen (pix)

“Saya sebagai Calon Wakil Walikota mendampingi Habib Hadi Zainal Abidin sebagai Calon Wali Kota Ha dal Brilian maju di Pilkada tahun ini. Dengan Nomor urut 4, jangan lupa dicoblos nomor 4, dan doakan kan saya,” tegas Subri sambil diikuti pedagang dan earga yang berbelanja.

Selain itu, Sobri juga mengajak ngobrol dengan para pedagang dan warga yang mengajak untuk berfoto. “Saya sebagai wakil walikota mendampingi Habib Hadi, bu, Jangan sampai lupa ya, nomor urut 4 ya,” sapanya.

Tujuan Sobri mengunjungi pasar tradisoanal, ialah untuk menyosialisasikan dirinyasebagai calon Wakil Wali Kota periode 2018-2023.

Lebih lanjut, menurut sang pengusaha tersebut, sosialisasi kepada seluruh warga Kota Probolinggo akan dilanjutkan. Tentu dengan berbagai jadwal yang berbeda. Nantinya, Sobri memilih untuk turun langsung dan berbagi keluh kesah saat menyapa warga.

“Ke depan, jelas kami akan laksananlkan apa yang menjadi keluh kesah warga Kota Probolinggo,” terang Sobri.

Sobri menyampaikan, jika nanti terpilih sebagai Pimpinan Kota Probolinggo, dia berjanji untuk melakukan revitalisasi pasar tradisional sebagaimana yang dikeluhkan pedagang selama ini. Karena tak sedikit pedagang yang meminta untuk pembenahan pasar tradisional.

Setelah selesai bertatap.muka dengan para pedagang Pasar, kunjungan Subri dan Timnya berlanjut ke UKM pabrik Tahu fan Garmen milik ketua DPD partai Perindo, Slamet Wahyudi, di gang Wijaya kelurahan Kanigaran kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. Di tempat tersebut Sobri di sambut hangat, juga akan menyerap aspirasi buruh, dan lebih berusaha menyejahterakan buruh nanti.

“Kami ingin buruh ini juga diperhatikan, sekaligus nanti jika saya terpilih, saya akan angkat aspirasi buruh. Karena buruh salah satu faktor pertumbuhan ekonomi,” pungkasnya.

“Dan saya akan terus kembangkan mekanisme UKM ini, karena faktor berjalannya prrekonomian adalah dari UKM,” tambahnya. (pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional