Memontum.Com

pariwisata kabupaten malang
iklan PT. BSI
space ads post kiri

Jaga Kekompakan, Kapolres Mojokerto Ajak Wartawan Bermain Futsal

  • Sabtu, 24 Februari 2018 | 14:40
  • / 8 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 48 kali
Jaga Kekompakan, Kapolres Mojokerto Ajak Wartawan Bermain Futsal

Memontum Mojokerto—- Futsal merupakan olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Olahraga ini mirip dengan sepak bola namun sangat berbeda, hal ini dapat dilihat dari peraturan bertanding dan juga jumlah pemain. Permainan ini awal mula dikenalkan di Uruguay pada tahun 1930 namun sampai sekarang tetap bisa bertahan dan semakin banyak peminat nya, tidak terkecuali di wilayah Mojokerto.

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.sos, S.I.K, M.H yang juga penggemar olahraga sepakbola ini mengajak rekan – rekan wartawan untuk bermain futsal di Gedung Futsal Benpass, Jum’at (23/2/2018).

Dalam permainan tersebut, Kapolres Mojokerto menjadi Kapten tim Polres dengan beranggotakan para Pejabat Utama Polres dengan memakai Kostum Merah Putih sedangkan dari Tim Wartawan memakai Kostum Biru Hitam.

Pertandingan Futsal tersebut dimainkan selama 2 babak dan waktunya 2 x 15 menit. Skor akhir pertandingan 4-1 untuk kemenangan Tim Polres Mojokerto, dan Kapolres Mojokerto menjadi Top skor dengan memborong 3 gol di pertandingan tersebut.

Amin salah seorang wartawan yang ikut bermain di pertandingan tersebut mengatakan, olahraga ini sangat bermanfaat untuk kesehatan kita, terima kasih kepada Bapak Kapolres Mojokerto yang sudah mengajak kami para wartawan berolaharaga, meskipun ditengah padatnya kesibukan beliau,” ungkap Amin.

Ditemui usai bermain Futsal, AKBP Leo menjelaskan, Olahraga futsal ini adalah wujud keakraban antara Kepolisian Polres Mojokerto dengan para wartawan, saya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh wartawan di Indonesia. “Semoga dengan olahraga ini dapat memberikan energi yang positif bagi berita – berita yang akan dimuat di media cetak maupun elektronik ke depannya,” kata Kapolres Mojokerto, singkat. (@r/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional