Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Pikap Zig Zag Tabrak Beat Sampai Terbalik, Pasutri Kernet Tewas

  • Senin, 26 Februari 2018 | 11:41
  • / 10 Jumadil Akhir 1439
Pikap Zig Zag Tabrak Beat Sampai Terbalik, Pasutri Kernet Tewas
EVAKUASI : korban saat dievakuasi anggota PMI Kabupaten Malang. (ist)

Memontum Malang–Tabrakan maut terjadi Minggu (25/2/2018) malam di jalan raya Sudimoro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Tiga korban meninggal sekaligus. Dua dari pengendara sepeda motor, satu penumpang mobil pikap.

Informasi didapat Memontum.com, korban meninggal, yakni Suliyah (53) dan Kasiyanto (53) warga RT03/RW06, Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Satu orang korban lain adalah kernet bernama Herman Satrio (43) warga Sumberkradenan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

KTP : Tiga korban, satu luka punggung. (ist)

KTP : Tiga korban, satu luka punggung. (ist)

Sopir pikap diketahui bernama Maulana Maliki (21) warga Sumberkradenan RT21/RW08, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Cedera punggung, korban sopie sempat dibawa ke RSBK Bokor Turen. Sedang tiga jenazah diangkut ambulan PMI Kabupaten Malang ke RSU Dr Saiful Anwar Malang.

Sepeda motor Honda Beat N 5559 IY di lokasi kejadian ringsek dan sempat dipinggirkan warga ke pinggir jalan. Sementara muatan pepaya yang diangkut Pick up Grand Mac putih N 9579 CD berhamburan ke jalanan.

Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Yoyok Supandi kepada Memontum.com membenarkan adanya kejadian. “Anggota masih lakukan olah kejadian perkara dan memintai keterangan saksi-saksi, ada yang meninggal,” ungkap Yoyok.

Kronologis sementara dari warga, pikap dan pengendara sepeda motor berboncengan melaju dari arah berlawanan. “Pikap dan motor sempat terbalik. Adu arep,” cerita Nurrohman, warga yang tinggal dekat lokasi kejadian.

Hasil kronologis sementara dari hasil olah kejadian perkara, pikap melaju “kencang” dari Timur ke Barat. Karena oleng kemudian jatuh. Naas dari arah berlawanan melaju pengendara sepeda motor berboncengan. Braak!! Tabrakan tak terhindarkan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional