Connect with us

Situbondo

Propam Polres Situbondo Tindak Tegas Anggota yang Tidak Disiplin

Diterbitkan

||

Propam Polres Situbondo saat gelar operasi Gaktiblin di pintu masuk Mapolres.(im)

Memontum Situbondo—- Propam Polres Situbondo menggelar operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi personil Polri dan PNS di pintu masuk Mapolres Situbondo, Senin (26/2/2012) Pukul 06.15 Wib.

Pengamatan Memontum.com, operasi disiplin dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Ka SPK Ipda Eko Rudianto bersama 6 personil Propam dengan memberhentikan semua personil yang akan mau masuk ke Mapolres Situbondo kemudian dilakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi seperti surat kendaraan, SIM dan Kartu Tanda Anggota.

Razia atau operasi Gaktiblin yang dilakukan Sie Propam bertujuan untuk menjaga kedisiplinan personil Polres Situbondo baik Polri dan PNS untuk mematuhi peraturan yang ada baik peraturan lalu lintas ataupun peraturan terkait kedisiplinan anggota dalam bertugas.

“Setiap anggota Polri wajib untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, disiplin berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang ada,“ tegas Ipda Eko Rudianto saat diwawancarai Memontum.com.

Dalam operasi tersebut ditemukan 2 personil yang melanggar diantaranya tidak membawa STNK kendaraan dan KTA belum diperbarui sesuai pangkat yang baru, personil yang melanggar lalu lintas diberi tindakan berupa Tilang dan pelanggaran KTA ditindak disiplin serta langsung dihukum set Up ditempat. (im/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *