Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Curi Laptop, Bocah Pengangguran Benjut

  • Rabu, 28 Februari 2018 | 15:32
  • / 12 Jumadil Akhir 1439
Curi Laptop, Bocah Pengangguran Benjut
Tersangka MWS saat diamankan warga. (ist)

Memontum Kota Malang—-Seorang anak bawah umur berinisial MWS (17) Warga D7s7n Sukosari, Desa Sukorejo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Selasa (27/2/2018) sore, dihajar massa di kawasan Balaearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Dia diketahui bahwa pada pukul 11.30, telah mencuri Laptop Lenovo di rumah Ninik, warga Jl Teluk Pelabuhan Ratu, RT 2/RW 03, Kecamatan Blimbing.

Informasi Memo X (Grup Memontum.com) menyebutkan bahwa MWS mencuri sekitar pukul 11.30, dengan cara melompat pagar dan mencongkel jendela. Setelah berhasil masuk, M kemudian mencuri laptop. Kejadian itu baru diketahui Ninik setelah istirahat kerja. Saat itu rumahnya berantakan dan diketahui laptop miliknya hilang.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Budi Ismulyanto, ketua RT 02. Dari sinilah ternyata ada warga yang melihat bahwa sekitar pukul 11.00, ada seorang bocah mondar mandir disekitar TKP. Bahkan saat ditanya MWS mengaku sedang menunghu temannya untuk bermain di warnet.

Dari sinilah warga mencari keberadaan MWS hingga baru ditemukan sekitar pukul 19.00. Saat itu M sedang bermain warnet di kawasan Jl Raden Intan, Kecamatan Blimbing.

“Siangnya ada warga yang mengetahui pelaku bersandar di tembok rumah korban. Saat itulah kami.mencari hingga menemukan pelaku di sebuah warnet di Jl Raden Intan,” Budi Ismulyanto.

Warga pun sempat jengkel dan ada yang sempat melayangkan bogem mentah. MWS akhirnya mengaku dan mengatakan kalau laptop diservice di rumah temannya. M kemudian dibawa ke rumah korban hingga dijemput oleh petugas Polsekta Blimbing. Karena masih anak-anak, MWS kemudian dilimpahkan ke PPA Polres Malang Kota.
Kapolsekta Blimbing Kompol Slamet Riyadi SH membenarkan adanya kejadian iti.

“Karena masih anak-anak, dia kami limpahkan ke PPA Polres Malang Kota. Untuk BB Laptop sudah kami amankan,” ujar Kompol Slamet. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional