Connect with us

Pasuruan

Dituding Main ‘Sunat’ Jasa Produksi Karyawan, PJS Dirut PDAM Membantah

Diterbitkan

||

Kantor PDAM Pasuruan

Memontum PasuruanSoal kabar dugaan pemotongan alias main sunat jasa produksi para karyawan PDAM sebesar 15 persen. Langsung dibantah keras oleh PJs Dirut PDAM Yoyok Widoyoko.SE. Menurut Yoyok, pemotongan itu tidak benar. “Persoalan ini pemotongan sudah pernah dilaporkan ke Polres Pasuruan. Namun tidak tidak cukup bukti,” kata Yoyok saat dikonfirmasi Memo X via telpon selulernya, Selasa (31/10/2017).

 

DITUDING: PJs Dirut PDAM Yoyok Widoyoko SE diduga main potong.

DITUDING: PJs Dirut PDAM Yoyok Widoyoko SE diduga main potong.

 

“Surat itu sudah dilayangkan ke reskrim Polres Pasuruan, beberapa staf saya sudah diperiksa. Yang jelas itu ulah oknum PDAM, dan tujuannya pun jelas dan gablang,” tuturnya. Bahkan, lanjut dia,mempersilahkan pihak-pihak yang ingin mengetahui kasus tersebut silahkan kros cek ke reskrim.

 

 

“Silahkan saja kalau ada pemotongan, bisa tanyakan kepada karyawan saya langsung, saya terbuka biar semua jelas,” tukasnya.Walau pun diterpa isu soal pemotongan, serta memojokan dirinya. Ia tidak menanggapinya. “Saya lebih baik fokus ke pekerjaan dengan melayani pelanggan, dari pada menanggapi kabar yang tidak jelas,” tambahnya. (dik/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler