Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Petugas Gabugan Razia Warkop dan Radio Karaoke

  • Minggu, 11 Maret 2018 | 14:30
  • / 23 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 62 kali
Petugas Gabugan Razia Warkop dan Radio Karaoke
Kasi Trantib Tanggulangin,(nomor dua dari kiri) Edi Nur Cahya Sp saat pimpin gelar razia (gus)

Memontum Sidoarjo Puluhan petugas gabungan, Satpolpp, TNI dan Polri Jumat (9/3/2018) petang. Melakukan razia pada sejumlah tempat hiburan malam, di wilayah kecamatan Tanggulangin. Di lokasi barang bawaan, identitas diri (Kartu Tanda Penduduk) para pengunjung turut diperiksa petugas.

Selain itu juga dilakukan pendataan, serta pembinaan terhadap para pengunjung. Dijelaskan Kasi Trantib Tanggulangin, Edi Nur Cahya Sp, “Operasi rutin ini sengaja dilakukan bertujuan untuk meminimalisir serta mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah kerjanya.”

Radio Karaoke turut dirazia petugas gabungan,Satpolpp,Polri,TNI (gus)

Radio Karaoke turut dirazia petugas gabungan,Satpolpp,Polri,TNI (gus)

”Sasarannya kami tidak hanya pada radio karaoke saja. Tetapi cafe, warkop, tempat tongkrongan ABG yang disinyalir rawan peredaran miras dan narkoba tetap menjadi atensi kami untuk dirazia,” ucapnya.

Tempat tongkrongan ABG,dikawasan pasar wisata di razia petugas gabungan (gus)

Tempat tongkrongan ABG,dikawasan pasar wisata di razia petugas gabungan (gus)

“Sedangkan dua tempat penyembelihan ayam, di Desa Ngaban juga di razia. Sebab di tempat tersebut kerap dikeluhkan warga sekitar. Terkait limbahnya yang dibuang ke sungai menyebabkan bau tidak sedap. Operasi ini melibatkan jajaran Forkopimpka Tanggulangin yakni Polsek, Koramil, Satpolpp Kabupaten Sidoarjo dan Satpol PP Kecamatan,” terang Edi Nur Cahya.

Ditegaskan Edi Nur Cahya, “Kami tidak segan-segan menindak tegas jika ditemukan pelanggaran yang dilakukan pemilik atau pengelola usaha tersebut. Dari hasil operasi razia itu, puluhan botol miras kami amankan. Sementara pengelola didata dan diberikan pembinaan.” (gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional