Memontum.Com

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Mewakili Dandim 0818, Danramil 08 Wagir Hadiri Dialog Kebangsaan di Unikama

  • Selasa, 13 Maret 2018 | 15:31
  • / 25 Jumadil Akhir 1439
  • Dibaca : 33 kali
Mewakili Dandim 0818,  Danramil 08 Wagir Hadiri Dialog Kebangsaan di Unikama
KEBERSAMAAN:Danramil 0818/08 Wagir Kapten Arh Zainuri foto bersama Gus Mus dan Rektor Unikama Dr. Pieter serta para tamu undangan lainnya

Memontum Malang – Mewakili Dandim 0818 wilayah  Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.IP, Danramil 0818/08 Wagir Kapten Arh Zainuri mengahadiri dialog kebangsaan bersama  bersama Gus Mus dengan tema Merajut Kebersamaan dalam Kebhinekaan, Selasa (13/3/18).

Dialog Kebangsaan  di Kampus Universitas Kanjuruhan Kota Malang juga dihadiri para akademisi, TNI dan Polri serta  Wakil Walikota Batu Ir. Punjul Santoso.

DIALOG:Dialog Kebangsaan bersama  bersama Gus Mus dengan tema Merajut Kebersamaan dalam Kebhinekaan yang dihadiri Danramil 0818/08 Wagir Kapten Arh Zainuri  mewakili Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.IP

DIALOG:Dialog Kebangsaan bersama bersama Gus Mus dengan tema Merajut Kebersamaan dalam Kebhinekaan yang dihadiri Danramil 0818/08 Wagir Kapten Arh Zainuri mewakili Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.IP

Sebagai tuan rumah hadir Rektor Unikama Dr. Pieter, Ketua PGRI Kabupaten Malang Drs. Adnan, Danramil Sukun, Kapolsek Sukun serta mahasiswa Unikama.

Kepada Memontum.com, Danramil 0818/08 Wagir Kapten Arh Zainuri mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini  sasaran atau obyeknya adalah generasi muda. Dan fenomena yang tampak saat ini justru generasi muda yang tidak mengalami langsung periode merebut kemerdekaan, tampak seperti kehilangan kepribadian sebagai anak bangsa.

“Oleh karena itu sangatlah penting untuk mengalih kembali rasa kebangsaan bersama  seperti yang tertulis dalam tema dialog kali ini yakni merajut kebersamaan dalam Kebhinekaan,” ungkapnya.(fik/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional