Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Jalan Berlubang Makan Korban, Satu Pengendara Motor Terjungkal

  • Rabu, 14 Maret 2018 | 12:55
  • / 26 Jumadil Akhir 1439
Jalan Berlubang Makan Korban, Satu Pengendara Motor Terjungkal

Memontum Jombang Jalan berlubang memakan korban di jalan raya Mojotresno Kecamatan Mojoagung, Jombang. Seorang pengendara motor mengalami luka parah setelah motor yang dikendarainya terjebak lubang terjungkal hingga menabrak mini bus yang berada persis di depannya.

Korban adalah Ahmad Fajar Fernanda (14) warga Desa Kemiri, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Dia mengalami luka parah setelah motor Honda Megapro bernopol S 2053 XH yang dikendarainya menabrak Daihatsu Xenia nopol S1804ZH yg dikendarai Didik Prasetya (17) di Jl Mojotresno tepatnya depan Indomart Mojolegi, Mojoagung, Jombang, Rabu (14/3/2018).


Salah satu saksi mata, Safitri (27) mengatakan, kejadian itu terjadi saat korban yang mengendarai motor ingin mendahului kendaraan lain. Itu tak menyadari ada lubang di pinggir jalan hingga akhirnya terjebak ke lubang tersebut dan terpental.

“Saat terjatuh, korban terpental ke sisi jalan. Dan menabrak mini bus yang melaju berlawanan,” ucapnya Selasa (13/3/2018). Kanit Laka Polres Jombang AKP Sulaiman mengatakan, diduga korban yang mengendarai motor tidak melihat ada lubang dan langsung menabrak mini bus yang berjalan berlawanan.

Sulaiman menambahkan, saat ini korban bawa ke Puskesmas Mojoagung untuk menjalani perawatan. Dia mengimbau pengendara motor terutama kendaraan roda 2 agar tetap waspada dan berhati-hati. Karena pasca hujan kemarin, jalan-jalan protokol di wilayah Jombang banyak jalan berlubang.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian 2.000.000 (dua juta rupiah). Kasus tersebut kini ditangani petugas unit laka Polres Jombang.(tyo/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional