Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Santri dan Puluhan Banser Ikuti Apel Operasi Zebra Semeru

  • Rabu, 1 November 2017 | 19:05
  • / 11 Safar 1439
Santri dan Puluhan Banser Ikuti Apel Operasi Zebra Semeru

Memontum JombangPuluhan Santri dan Gabungan Banser Pemuda Sidiqiyah serta Pemuda Muhammadiyah mengikuti gelar apel pasukan Operasi Zebra Semeru 2017 yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Jombang, Hj  Mundjidah Wahab di lapangan Pemkab Jombang, Rabu (1/11/2017).

 

Dengan Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2017 ini, menandakan bahwa Operasi Zebra 2017 resmi di berlakukan. Operasi Zebra sendiri sebagai wujud cipta kondisi berlalu lintas yang dalam operasi tersebut akan dilakukan penegakan hukum dan peningkatan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. Sehingga diharapkan dapat menekan pelanggaran-pelanggaran dalam berlalu lintas yang menimbulkan kecelakaan demi keselamatan dan kemanusiaan.

 

Sementara itu, digandengnya seluruh elemen santri di seluruh Kabupaten Jombang itu untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran berlalu lintas. Hal tersebut diawali dengan digelarnya Apel Besar Santri Mandiri dan Pemuda Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas kemarin, Selasa (31/10/207).

“Kami hari ini bersama santri dari berbagai pondok pesantren yang ada di Jombang dan disaksikan oleh seluruh kiai dari pimpinan ponpes beserta Bupati dan Wakil Bupati Jombang, berikrar dengan sama–sama menjaga Kabupaten Jombang dalam menjaga kedisiplinan berlalu lintas guna menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” tutur AKBP Marlianto.

Dalam Apel upacara tersebut tampak hadir pula Letkol arm Beny Sutrisno.S.Sos selaku Dandim 0814 Jombang,Kompol Edith yuswo Widodo selaku Wakapolres jombang beserta PJU polres Jombang dan forkopimda Pemerintah Kabupaten (Pemkab Jombang). (ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional