Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Program Pro Rakyat Dekatkan Cak Thoriq-Bunda Indah ke Rakyat

  • Selasa, 20 Maret 2018 | 16:29
  • / 3 Rajab 1439
Program Pro Rakyat Dekatkan Cak Thoriq-Bunda Indah ke Rakyat

Memontum Lumajang —- Kedekatan antara masyarakat dengan Calon Bupati-Wakil Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq. M.ML dan Ir. Hj.Indah Amperawati.M.Si. begitu terlihat pada setiap kunjungan paslon nomor urut 1 ini bersafari di berbagai tempat di pasar-pasar dan pelosok-pelosok Desa.

Masyarakat begitu antusias setiap menyambut kedatangan Cak Thoriq dan Bunda Indah, seperti tidak ada jarak antara warga dengan paslon yang digadang-gadang akan memenangkan kontestan Pilkada Lumajang 2018 ini.

Di setiap pertemuan-pertemuan yang dilakukan, Warga mengundang Cak Thoriq dan Bunda Indah untuk secara langsung bisa bertatap muka dengan penuh keakraban menyampaikan keluhan-keluhan yang selama ini dirasakan sekaligus warga mengungkapkan serta mendoakan berharap agar nantinya jika Cak Thoriq dan Bunda Indah menang dipilkada bisa bisa merealisasikan harapan-harapan warga.

Warga meminta agar jika Cak Thoriq dan Bunda Indah terpilih nantinya Masyarakat betul-betul terlayani serta Paslon nomor urut 1 ini bisa membuat suatu perusahaan nyata pada Kabupaten Lumajang.

Perubahan yang Pasti, yang benar-benar berpihak pada rakyat, seperti yang di sampaikan salah seorang warga Pasirian, Priyo S pada Media ini, Selasa (20/3/2018).

Menurut Priyo S, Cak Thoriq dan Bunda Indah merupakan pasangan yang sangat ideal dimana keduanya adalah Politisi dengan Birokrat yang sama-sama sudah teruji dan berprestasi di bidang masing-masing, sekarang ini masyarakat sudah melek Politik masyarakat sudah bisa membedakan mana yang hanya sekedar janji dan mana yang betul-betul akan melaksanakan serta mampu membuat Kabupaten Lumajang kedepan bisa maju dan mensejahterakan rakyat.

“Saya melihat warga begitu antusias untuk memenangkan paslon ini, seperti di Desa Madurejo Kecamatan Pasirian, Senin (19/3/2018) malam. kehadiran Paslon No 1, warga menyambut mereka dengan baik, seperti tidak ada jarak antara rakyat dan Calon Pemimpinnya,” Katanya.

Kehadiran Cak Thoriq-Bunda Indah pada acara tersebut  merupakan undangan spesial dari warga yang ingin bertatap muka langsung dengan Paslon No 1. warga Madurejo Kecamatan Pasirian berharap nantinya pengurusan KTP, KSK, betul-betul mudah. Cak Thoriq dan Bunda Indah juga menyampaikan bahwa kedepan
Semua para ibu yang melahirkan di semua Puskesmas atau rumah sakit di Kabupaten Lumajang tidak dipungut biaya alias gratis, kemudian juga siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/ MA tidak perlu membayar SPP dan akan diberi seragam gratis bagi siswa baru.

“Jika Cak Thoriq dan Bunda Indah menang, Biaya pendidikan akan digratiskan malah bagi  mahasiswa berprestasi yang tidak mampu akan dibantu beasiswa, inilah program-program yang benar-benar Pro rakyat,” tegasnya.

Cak Thorig yang dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap Nahdatul Ulama dan sudah nyata memperjuangkan terwujudnya  pembangunan rumah sakit NU Kabupaten Lumajang ini, dinilai sosok sangat sederhana dan figur yang mampu menjadi Bupati Lumajang periode ini, apalagi Cak Thoriq berpasangan dengan Bunda Indah yang seluruh masyarakat kabupaten Lumajang tahu bahwa Bunda Indah adalah adik kandung Alm.Bupati DR.H. Sjahrazad  Masdar MA dan kemampuannya di birokrasi sudah mumpuni dan teruji dari pengalaman yang sudah dijalani selama 25 tahun mengabdi di Pemerintahan Kabupaten Lumajang.

Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Lumajang 2018 yang pencoblosan surat suara akan dilaksanakan pada Hari rabu 27 juni mendatang, masyarakat harus berperan aktif dan jangan sampai golput karena masa depan Lumajang ada di tangan rakyat Lumajang, masyarakat yang cerdas tentu akan berpartisipasi di Pilkada dan dengan bijaksana akan menggunakan hak suaranya, serta turut menjaga ketentraman lingkungan agar Pilkada Lumajang berjalan dengan aman damai saling menghargai walau berbeda pilihan, itulah arti Demokrasi yang sebenarnya,  sehingga Pilkada Lumajang nanti bisa menghasilkan Pemimpin yang kuat yang berkualitas sesuai harapan rakyat. (adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional