Memontum.Com

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
space ads post kiri

Rampas HP Ibu-Ibu, Jambret Lawang Dihajar Massa

  • Senin, 26 Maret 2018 | 14:19
  • / 9 Rajab 1439
  • Dibaca : 148 kali
Rampas HP Ibu-Ibu, Jambret Lawang Dihajar Massa
Sholeh saat dibawa ke Polsekta Lowokwaru. (ist)

Memontum Kota Malang—-Nur Sholeh (39) kuli bangunan, warga Jl Dorowati Utara, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Senin (26/3/2018) pagi, dihajar massa di Jl Putri Malu, RT 02/RW 01, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Dia Baru saja menjambret HP Xiomi dan Smartfren milik Sri Chusni (52) warga Jl Putri Malu.

 Nur Sholeh saat diamankan petugas. (ist/facebook)

Nur Sholeh saat diamankan petugas. (ist/facebook)

Beruntung saat itu petugas Polsekta Lowokwaru segera tiba di lokasi hingga nyawa Sholeh berhasil diamankan. Atas perbuatannya itu Sholeh digelendang ke Polsekta Lowokwaru untuk pertanggung jawabkan perbuatannya. Sedangkan 2 BB barang bukti sudah berhasil ditemukan.
Informasi Memo X menyebutkan bahwa pagi itu Sholeh dan RB mencari sasaran di sekitar lokasi. Saat dia melihat korban sedang berjalan kaki di pinggir jalan sambil membawa HP. RB yang saat itu mengendarai motor Honda Beat membonceng Sholeh segera mendekati korban dan berpura-pura menanyakan alamat.


Selanjutnya Sholeh turun dan menanyakan arah menuju ke Perum Permata Jingga. Saat korban menunjuk arah, Sholeg segera merampas HP tersebut. Meskioun sempat kaget, korban tetap sigap dan berteriak maling. Teriakan itu didengar oleh warga hingga berhasil menangkap Sholeh. Sementara itu, RB yang berada di atas motor ketakutan dan langsung tancap gas meninggalkan Sholeh.

Warga terus berdatangan, Sholeh sempat merasakan beberapa bogem mentah mendarat di wajah dan perutnya. Petugas Polsekta Lowokwaru yang berada di lokasi segera melakukan pengamanan. Hingga siang kemarin, Sholeh masih menjalani pemeriksaan petugas karena ada dugaan sudah sering melakukan aksi penjambretan dengan sasaran ibu-ibu di pinggir jalan.


Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH melalui Kapolsekta Lowokwaru Kompol Pujiyono SH membenarkan adanya kejadian itu. “Tersangka NS sudah kami amankan. Kami masih melakukan pengembangan karena ada dugaan dia sudah sering melakuka aksi penjambretan. Tersajgka melakukan aksinya dengan berpura-pura menanyakan alamat,” ujar Kompol Pujiyono. (gie/yud)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional