Memontum.Com

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
space ads post kiri

Koramil Pakuniran Pasok 18 Ton Beras kirim ke Bulog

  • Selasa, 27 Maret 2018 | 13:49
  • / 10 Rajab 1439
  • Dibaca : 60 kali
Koramil Pakuniran Pasok 18 Ton Beras kirim ke Bulog
Anggota Koramil 0820/17 Pakuniran saat kroscek beras di BULOG (pix)

Memontum Probolinggo—–Peningkatan penyerapan beras yang menjadi program pemerintah pada masa pemerintahan Presiden Republik Indonesia, H Joko Widodo yang diperintahkan pelaksanaannya kepada TNI, khususnya TNI AD. Bekerja sama dengan beberapa kementrian bukanlah hanya untuk perbincangkan belaka. Tetapi merupakan hasil kerja nyata, yang benar – benar dituntut menjadi kenyataan keberhasilannya

Sementara Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos.,M.M saat dikonfirmasi awak media berkaitan penyerapan 18 ton beras yang dilakukan oleh Koramil 0820/17 Pakuniran mengatakan bahwa Kabupaten Probolinggo, dari hasil laporan Kapten Inf Asmawi, Komandan Koramil 0820/17 Pakuniran, wilayahnya telah melaksanakan Penyerapan beras sebanyak 18 ton.

“Benar memang dari petani yang berada di penggilingan gabah wilayah tanggung jawab teritorialnya menghasilkan 18 ton beras yang dikirim ke Bulog. Beras tersebut dikawal langsung oleh Kapten Inf Asmawi bersama Babinsanya Sersan Satu Norman menuju ke Gudang Bulog di Desa Klaseman, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo,” ucapnya kepada Memontum.com.

“Dan ini merupakan Prestasi yang ditunjukkan Kapten Inf Asmawi yang baru 2 minggu bergabung dengan Kodim 0820/Probolinggo, yang baru saja rotasi dari Korem 084/Bj Bhaskara Jaya,” pungkas Komandan Kodim 0820/Probolinggo.

Di tempat terpisah, Kapten Inf Asmawi, Komandan Koramil 0820/17 Pakuniran, mengatakan kepada Memontum.com, bahwa, akan terus berusaha melaksanakan perintah pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Ini merupakan program kerja Pemerintah yang bertujuan untuk swasembada pangan, sebagai Prajurit kita wajib mendukung dan menjalankan program tersebut, itu perintah yang wajib dijalankan,” jelasnya. (pix/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional