Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Rencana Pesta Shabu Dua Sahabat Ditangkap

  • Selasa, 27 Maret 2018 | 17:18
  • / 10 Rajab 1439
Rencana Pesta Shabu Dua Sahabat Ditangkap
Tersangka Imam dan Fandri saat dirilis di Polres Malang Kota. (gie)

Memontum Kota MalangRencana pesta Shabu-Shabu (SS) yang dilakukan oleh WIS alias Imam (39) sopir warga Jl Membramo dan Fandri (39) warga Jl Hamid Rusdi Timur Gang VII, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, berakhir di balik jeruji besi. Keduanya ditangkap di kawasan Jl Ki Ageng Gribig, Kecamatan Kedungkandang, Kora Malang, beberapa hari lalu. Saat ditangkap keduanya kedapatan SS seberat 0,36 gram.

Informasi Memontum.com, menyebutkan bahwa keduanya adalah sahabat yang berencana untuk pesta SS. Keduanya kemudian membeli SS seharga Rp 600 ribu secara patungan. Mereka melakukan transaksi di Jl Ki Ageng Gribig. Usai mendapatkan SS, keduanya berencana pada 20 Maret 2018 malam melakukan pesta.

Namun harapan untuk pesta SS sirna di depan mata. Sebab ternyata udah terlebih dahulu ditangkap petugas Reskoba Polres Malang Kota. Karena kedapatan BB SS, Imam dan Fandri hanya bisa pasrah digelendeng ke Mapolres Malang Kota. Kini petugas masih terus melakukan pengembangan.

“Rencananya SS akan kami pakai sendiri,” ujar Imam kepada petugas, saat rilis pada Selasa (27/3/2018) sekitar pukul 14.00.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH melalui Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Marhaeni mengatakan bahwa penangkapan 2 tersangka ini adalah hasil penyelidikan petugas.

“Petugas mendapat informasi bahwa kedua tersangka sering mengkonsumsi SS. Dari keterangan sementara keduanya mengaku baru 2 kali inj membeli SS untuk dikonsumsi sendiri. Untuk pengedarnya masih dalam pengejaran petugas,” ujar Ipda Marhaeni. (gie/yud)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional