Memontum.Com

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
space ads post kiri

Polres Malang Siap Tindak Tegas Oknum Anggota yang Pungli

  • Sabtu, 31 Maret 2018 | 14:19
  • / 14 Rajab 1439
  • Dibaca : 74 kali
Polres Malang Siap Tindak Tegas Oknum Anggota yang Pungli
Kompol Sunardi Riyono Kabag Operasi Polres Malang saat melakukan silaturahmi ke warga Desa Senggreng Kecamatan Sumberpucung ajak masyarakat jaga ketertiban dan melaporkan apabila ada oknum polisi yang pungli

Memontum Malang— Polres Malang setiap hari Jumat menggelar acara silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. Ini bertujuan meminta warga Kabupaten Malang apabila mengetahui oknum polisi yang pungli segera melaporkan ke Kapolres Malang atau Kabag Operasi Polres Malang. Kompol Sunardi Riyono, Kabagops Polres Malang, menjelaskan pihaknya dengan Tim Patroli OMP (Operasi Mantap Praja) Semeru 2018, melaksanakan safari Jum’at di Masjid Jami’ Desa Senggreng Kecamatan Sumberpucung dengan membahas ketertiban masyarakat.

Pria berkacamata ini, juga mengimbau kepada warga Senggreng Kecamatan Sumberpucung agar senantisa menjaga kerukunan antar umat beragama maupun antar umat se agama. Menjelang Pilgub Jawa Timur jajaran Polres Malang mengajak stakeholder di kecamatan Sumberpucung menjaga Kamtibmas.

“Saat ini tahap kampanye dan dalam pilkada nanti boleh beda pilihan. Tapi.yanh penting tetap kompak dalam menjaga persatuan dan kesatuan,” ujar Sunardi Riyono, Jumat (30/3/2018).

Pilkada adalah pesta demokrasi. Setiap warga berhak memilih pemimpin sesuai dengan nuraninya. Tetapi tetap menjaga kondusifitas dan jangan terpancing atau mudah emosi dengan adanya perbedaan dan berita hoax serta ujaran kebencian.

Polres Malang dan jajarannya sedang bertekad melaksanakan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Artinya semua anggota Polres Malang tidak boleh berbuat korup.

“Jika ada anggota Polri di Wilayah Polres Malang yang masih melakukan pelanggaran, silahkan langsung telpon pejabat Polres Malang. Dalam hal ini Kabagops atau Kapolres Malang pasti akan segera menanggapi,” ujarnya.

Laki-laki berputra dua ini akan memberikan sanksi tegas dan menertibkan bahkan memberi tindakan tegas, supaya polri ke depan menjadi lebih baik dan dicintai rakyat. (met/yud)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional