Memontum.Com

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
space ads post kiri

Dandim 0818 Kab.Malang- Batu Hadiri Acara Pengantar Tugas Komandan Pusdik Arhanud

  • Sabtu, 31 Maret 2018 | 15:57
  • / 14 Rajab 1439
  • Dibaca : 52 kali
Dandim 0818  Kab.Malang- Batu  Hadiri Acara Pengantar Tugas Komandan Pusdik Arhanud
CINDERAMATA:Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.ip saat memberikan cinderamata kepada Kol Arh Rikas Hidayatullah

Memontum.Batu-Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad  S.Ip hadiri acara pengantar tugas Komandan Pusdik Arhanud Kol Arh Rikas Hidayatullah, S.E, M.M .Bertempat di aula A. H Nasution Pusdik Arhanud Desa Pendem Kecamatan Junrejo Kota Batu,Sabtu(31/3/2018).

Dalam pelaksanaan acara

pengantar tugas Komandan Pusdik Arhanud Kol Arh Rikas Hidayatullah, S.E, M.M  akan  menjabat sebagai Paban IV/ Bindok Sospad Mabesad TNI-AD.

HADIR:Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.ip dan Kapolres Batu hadir dalam acara pengantar tugas Komandan Pusdik Arhanud Kol Arh Rikas Hidayatullah, S.E, M.M .Bertempat di aula A. H Nasution Pusdik Arhanud

HADIR:Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.ip dan Kapolres Batu hadir dalam acara pengantar tugas Komandan Pusdik Arhanud Kol Arh Rikas Hidayatullah, S.E, M.M .Bertempat di aula A. H Nasution Pusdik Arhanud

Hadir dalam acara tersebut Walikota Batu Dewanti Rumpoko serta para petinggi TNI dan Polri Malang raya maupun yang mewakili serta para Muspika Kecamatan Junrejo dan Karangploso.

Dalam kata sambutannya Kol Arh Rikas Hidayatullah pada intinya mengucapkan  terima kasih yang tulus  kepada seluruh anggota luar biasa mulai dari perwira Bintara Tamtama serta pegawai negeri sipil kurun waktu 8 bulan , 4 bulan banyak  di luar.

“Sehingga  4 bulan itu betul-betul di bawah pimpinan Wadan Pusdik dan seluruh jajaran dan semua dapat berjalan dengan baik .Sebagai manusia biasa mohon dibukakan pintu maafnya.Tidak ada gading yang tak retak saya dengan tulus minta maaf kepada siapapun yang hadir di ruangan ini,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.ip memberikan cinderamata kepada Kol Arh Rikas Hidayatullah yang kini bertugas sebagai Paban IV/ Bindok Sospad Mabesad TNI-AD sebagai tanpa penghormatan dan kenang kenangan dirinya yang pernah menjabat  Komandan Pusdik Arhanud .(fik/jun)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional