Memontum.Com

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
space ads post kiri

Band KaPoK Lapas Banyuwangi, Pukau warga binaan

  • Minggu, 1 April 2018 | 15:35
  • / 15 Rajab 1439
  • Dibaca : 53 kali
Band KaPoK Lapas Banyuwangi, Pukau warga binaan

Memontum Banyuwangi Konser ﹰDang ﹰDut, kampung deruji, diiringi Band KaPoK Lapas Banyuwangi, ditonton 930 warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banyywangi, dengan bintang tamu, artis papan atas, Reni Farida, di halaman dalam komplek Lapas, dihadiri Kepala Lapas Situbondo, Sabtu (31/3/2018). Acara di buka Kalapas Banyuwangi , K Akbar, dihadiri para awak media ini berlangsung meriah. di samping di hibur oleh artis- artis kota Banyuwangi acara tersebut juga di hibur dengan game yang pesertanya dari warga binaan Lapas Banyuwangi.


“Alhamdulillah saat ini kami mengadakan kegiatan kampung guyub rukun bersama kampung jeruji lapas banyuwangi, kampung jeruji saat ini warganya berjumlah 930 sebagian adalah perempuan berjumlah 46 orang” ungkap Akbar.

Akbar menambahkan kalau warga binaan Lapas Banyuwangi sampai detik ini rukun-rukun saja. “Semua warga binaan sangat rukun-rukun,”imbuhnya.

Dalam acara kampung guyub rukun ada dua game yakni lomba tarik tambang dan lomba balap karung yang semua pesertanya dari warga binaan Lapas Banyuwangi.(but/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional