Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Dhafir, Nyalon Bupati Karena Diperintah Ulama

  • Senin, 2 April 2018 | 11:32
  • / 16 Rajab 1439
Dhafir, Nyalon Bupati Karena Diperintah Ulama

Memontum Bondowoso H Ahmad Dhafir dan H Hidayat mengatakan dirinya mencalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso karena diperintah ulama.

Ungkapan itu disampaikan oleh Paslon nomor urut dua ini pada acara Indahnya Bersholawat Jamaah Sholawet Muslimat NU di Desa Jebung Lor Kecamatan Tlogosari.

“Ini bukan kampanye, karena tidak memenuhi syarat kampanye. Saya hadir bersama Pak Hidayat mengikuti acara Indahnya Bersholawat dengan berharap mendapat syafaat dari beliau”, kata Dhafir, panggilan akrabnya.

Alumni PP Sidogiri ini menceritakan, berdirinya NKRI tidak lepas dari perjuangan para ulama. Maka dari itu, kami berdua sebagai kader NU wajib merebut kekuasaan di lingkup Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Dikatakan, Dhafir-Hidayat dalam Pilbup mendatang dalam rangka menjalankan perintah ulama. Jadi tidak salah kalau warga NU juga ikut melaksanakan perintah ulama dalam Pilbup mendatang.

Artinya, jika saya bersama Pak Hidayat all out dengan segala pengorbanan memperjuangkan perintah ulama, maka para hadirin yang hadir saat ini juga harus memperjuangkannya. (sam/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional