Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Pembobol Alfamart Kembali Beraksi

  • Kamis, 2 November 2017 | 22:31
  • / 12 Safar 1439
Pembobol Alfamart Kembali Beraksi
Plafon alfa mart dibobol maling. (ist)

*Bobol Plafon, Sikat Puluhan Rokok

 

Memontum Kota MalangKomplotan maling kembali menyatroni Alfamart. Kini giliran Alfamart Jl Merpati Utara, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Kamis (2/11/2017) dini hari disatroni maling.

 

 

Pelaku melakukan aksinya dengan cara membobol plafon toko hingga berhasil mencuri  uang sebanyak Rp 260 ribu di laci kasir, tablet Samsung, dan puluhan Rokok serta  susu formula.

 

Informasi Memo X bahwa kejadian ini diketahui sekitar pukul 07.00, saat karyawan membuka toko. Menurut keterangan Ahmad Sodiq (20), karyawan Alfamart, bahwa aksi pencurian ini diketahui sekitar pukul 07.00. Saat itu kondisi pintu belakang terbuka dan plafon yang berada di atas kulkas sudah jebol. “Plafon sudah jebol,” ujar Sodiq.

 

 

Karena ada yang tidak beres, Sodiq melaporkan kejadian itu kepada Suheri, kepala toko. Keduanya kemudian melakukan pengcekan hingga mengetahui kalau tablet Samsung dan uang dalam laci telah hilang. Selain itu kondisi rokok di etalase juga banyak yang hilang.

 

 

Sodiq dan Suheri kemudian melakukan pengecekan CCTV hingga mengetahui kalau pelaku yang telah menyatroni tokonya berjumlah 2 orang. Kedua orang yang membobol tokonya tidak bisa dikenali wajahnya karena memakai kerpus penutup kepala.

 

 

Pelaku terlihat masuk melalui plafond an keluar juga melalui plafon. “pelaku keluar masuk melalui plafon yang dijebol,” ujar Sodiq. Pada Kamis siang, pihak Alfamart masih terus melakukan pengecekan barang-barang apa saja yang hilang. Namun untuk sementara yang dipastikan hilang adalah puluhan rokok, tablet Samsung, uang Rp 260 ribu dan Susu Formula. “Kerugian belum diketahui karena kami masih melakukan pengecekan,” ujar Suheri.  Kasus ini sendiri rencananya akan dilaporkan ke Polsekta Sukun. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional