Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Kader Kosgoro Lumajang Rapatkan Barisan, Siap Menangkan Pemilihan Legislatif

  • Kamis, 12 April 2018 | 14:57
  • / 26 Rajab 1439
Kader Kosgoro Lumajang Rapatkan Barisan, Siap Menangkan Pemilihan Legislatif

Memontum Lumajang—-Kesempatan emas bagi anggota Kosgoro 1957 Kabupaten Lumajang untuk maju pada pemilihan legislatif mendatang disampaikan oleh Ketua DPC Kosgoro 1957 Basuki Rahmad atau yang akrab dengan panggilan Ukik, pihaknya membuka kesempatan untuk para kader Kosgoro 1957 untuk maju dalam Pemilihan Legislatif baik itu di tangkat daerah maupun ditingkat Provinsi Jawa Timur.

“Saya mengajak para kader untuk memanfaatkan kesempatan yang baik ini dan mempersiapkan diri,” Kata Ukik, pada rapat koordinasi Kosgoro Lumajang, Kamis(12/4/2018).

Para kader Kosgoro 1957 diminta untuk mempersiapkan segala sesuatunya dan melengkapi pemberkasan bagi yang berminat mencalonkan wakil rakyat baik di daerah maupun di tingkat Propinsi jatim.

“Para kader yang berminat untuk maju, berkasnya akan kita ajukan ke DPD Golkar Jawa Timur”, Terangnya.

Menurut Ukik pihaknya bakal berkoordinasi dengan DPC Partai Golkar Kabupaten Lumajang dengan tujuan agar para Caleg dari Kosgoro 1957 tidak bersinggungan dengan Caleg yang diusung dari kader Parpol.

“Sebelum berkas kami serahkan ke DPD Golkar Jatim kami juga akan berkoordinasi dengan DPC Golkar Kabupaten Lumajang”, tukasnya.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua Kosgoro 1957 Lumajang saat acara Silaturrahmi dan Rapat Koordinasi Kosgoro 1957 yang dilaksanakan di Kantor Hukum Basuki Rahmad, Jalan Imam Bonjol Lumajang, dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh kepengurusan Kosgoro 1957 dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Lumajang. Kosgoro 1957 adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang bergerak dibidang Kemasyarakatan, Kosgoro 1957 dibentuk dan didirikan oleh Partai Golkar.(adi/nay)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional