Memontum.Com

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
space ads post kiri

Air Minum Q-Mas Segarkan Milad ke 104 Aisyiyah di Kota Malang

  • Senin, 16 April 2018 | 08:52
  • / 30 Rajab 1439
  • Dibaca : 52 kali
Air Minum Q-Mas Segarkan Milad ke 104 Aisyiyah di Kota Malang

Memontum Kota MalangGerakan Pemberdayaan Perempuan, Menyiapkan Generasi Sehat, Cerdas dan Berahlak Mulia, adalah tema milad ke 104 Aisiyah. Ini nampak seiring dengan visi misi Q-Mas M, produk AMDK (Air Minuman Dalam Kemasan) milik Panti Asuhan KH Mas Manyur, JL Sulfat Kota Malang. Seperti mengutamakan ekonomi produktif, mengutamakan produk sehat, kerja dan pelayanan ke konsumen adalah ibadah hingga memberikan jaminan mutu sehat, higienis dan halal.

Karena itu, hadirlah Q-Mas M dalam rangkaian acara Sabtu (7/4/2018) pagi, di depan Museum Brawijaya Kota Malang. AMDK yang ber ISO 9001:2015 ini, hadir sebagai pendukung acara, juga bertujuan menyegarkan peserta selama beraktifitas. Mengedepankan kebijakan mutu perusahaan yang berlandaskan perundang-undangan, ISO 9001:2015 dan sistem bersertifikasi halal, Q-Mas sudah menjadi pilar perjuangan pergerakan Muhammadiyah, bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Pilar perjuangan pergerakan Muhammadiyah yaitu pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Bahwa lembaga pendidikan Muhammadiyah telah menjadi bagian dari NKRI. Sekolah dan kampus Muhammadiyah, telah terbukti mencerdaskan bangsa kita. Demikian juga rumah sakit, klinik milik Muhammadiyah menjadi referensi masyarakat. Kami, air minum Q-Mas, juga hadir bagi masyarakat. Karena itu prinsip Q-Mas adalah produk sehat dan layanan prima adalah ibadah kami,” ujar Anita Yuli SSi MPd, Wakil Manajemen Q-Mas, yang juga dosen IKIP Budi Utomo Malang ini, kepada Memontum.com. (yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional