Memontum.Com

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
space ads post kiri

Jambret Apes, Beraksi di Kota Malang, Rampas Uang Mainan

  • Senin, 16 April 2018 | 08:53
  • / 30 Rajab 1439
  • Dibaca : 53 kali
Jambret Apes, Beraksi di Kota Malang, Rampas Uang Mainan

Memontum Kota Malang—–Berharap dapat uang jutaaan rupiah, malah mendapat 1 bendel uang 100 ribuan mainan. Hal itulah yang didapat oleh 2 jambret jalanan yang beraksi di Jl Bandulan, kecamatan Sukun, Kota Malang, pada Sabtu (14/4/2018) sekitar pukul 18.00.

Pelaku sendiri menjambret dompet milik Denia A (40), warga Jl Mergan raya, Gang XIX, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Tas itu dirampas dari dashboard motor yang dikendarai Dania. Namun kemungkinan, pelaku akan tersenyum kecut setelah melihat isi tas yang ternyata berisi uang mainan milik anak Denia.

Informasi Memontum.com, menyebutkan bahwa sore itu, Denia mengandarai motornya berencana pulang setelah berkunjung dari rumah saudaranya. Tepatnya di Jl Bandulan baru, dompet Denia yang berada di Dashboard menjadi incaran. Saat itu 2 pelaku jambret berjaket hitam yang mengendarai motor secara berboncengan.

Pelaku kemudian memepet dari sisi kanan. Saat jaraknya cukup dekat, pelaku yang berada di boncengan segera merampas dompet tersebut. Usai mendapat tas itu, pelaku langsung tancap gas kabur. “Pelaku mengambil dompet di dashboard. Saya sempat sempat teriak jambret. Saat itulah saya sadar kalau di dompet di dashboard itu adalah dompet milik anak saya. Isinya jutaan, tapi uang mainan,” ujar Denia.

Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Marhaeni SH mengimbau supaya masyarakat selalu berhati-hati saat membawa barang berharga. Karena pelaku jambret bisa datang kapan saja setiap ada kesempatan. ‘Kita harus selalu berhati-hati tempatkanlah tas atau dompet yang tidak mudah di rebut atau disembunyikan. Jangan terlihat mencolok arena akan menarik perhatian pelaku kejahatan. Jangan beri kesempatan kepada pelaku kejahatan,” ujar Ipda Marhaeni. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional