Memontum.Com

iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana
space ads post kiri

Konser RIG jadi Ajang Silaturahmi Pecinta Musik Rock Gresik

  • Senin, 16 April 2018 | 17:27
  • / 30 Rajab 1439
  • Dibaca : 50 kali
Konser RIG jadi Ajang Silaturahmi Pecinta Musik Rock Gresik
Salah satu peserta group rock yang tampil dalam acara RIG

Memontum GresikGedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Minggu malam (15/4/2018) diguncang dengan Penampilan 15 Band Rock se Jawa Timur. Terlihat ratusan pecinta music Rock Kabupaten Gresik langsung mendatangi acara yang bertajuk Rock In Gresik (RIG) ini.

Dengan menampilkan 15 band Rock papan atas Jawa Timur seperti Rushtic, Gresckers, Attitude, Retak (Gresik), Plat-N, Modern Vintage (Malang), Laskal Metal, Big Guns, Virgin Hunter, Ningrat (Surabaya), B-Purple, Cacak Band, Bluesmates, Shadow feat Sylvia Saartje dan Devadata (Surabaya).

Penampilan menarik ditunjukkan para band dan musisi ini seperti vocalis Grup Rock Bluesmate yang menyanyi bukan diatas panggung, melainkan dibawah panggung sambil berinteraksi bersama para penonton. Selanjutnya ada penampilan dari Sylvia Saartje yang merupakan Lady Rocker Pertama di Indonesia berkolaborasi bersama dengan grup Rock Shadow menyanyikan lagu milik Aerosmith yang berjudul Crazy.
RIG pun ditutup dengan penampilan Band pamungkas Devadata asal Surabaya.

Ketua Panitia RIG, Fitriansyah mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan berkumpulnya para komunitas pencinta musik rock yang ada di Gresik.”Kami ingin bernostalgia bersama. Mengenang masa lalu melalui musik rock,” ujar Fitriansyah, Ketua Panitia RIG.

Warsito Elem, salah satu panitia RIG sekaligus pegiat musik rock Kabupaten Gresik, mengatakan bahwa kedepan, kegiatan musik rock seperti ini akan digelar secara rutin. Sehingga ada peluang band-band rock anak muda juga tampil.”Salah satu upaya proses regenerasi band rock adalah dengan kami memberi ruang pada band anak muda,” pungkasnya.(gbr/sgg/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional