Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Empat ABG di Kota Malang Pengguna Tembakau Gorila Diciduk

  • Selasa, 17 April 2018 | 20:30
  • / 1 Sya'ban 1439
Empat ABG di Kota Malang Pengguna Tembakau Gorila Diciduk
Para tersangka dan BB (foto diambil dari media Humas Makota)

Memontum Kota Malang — Hanya karena ingin coba-coba merasakan tembakau gorila, 4 ABG (Anak Baru Gede) malah meringkuk dibalik jeruji besi Polres Malang Kota. Para pelaku berinisial YWW” , SE als S, MFS dan GMS ditangkap di kawasan Jl Bendungan Sutami, Kecamatan Lowkwaru, Kota Malang, pada Sabtu (14/4/2018) malam. Belum diketahui jelas identitasnya karena petugas masih terus melakukan pengembangan. Bahkan informasi nya pengedarnya juga kini sudah berhasil dibekuk.

Informasi Memontum.com, memyebutkan bahwa 4 pelaku ini ditangkap saat mengendarai motor di kawasan di Bendungan Sutami, sekitar pukul 22.30. Saat itu mereka mengandarai 3 motor saling beriringan. Saat dibekuk pwtugas, YWW kedapatan 2 linting rokok tembakau gorila di saku celananya.

Dia pun mengaku kalau 2 linting rokok tembakau gorila tersebut dibeli secara patungan. Atas BB tersebut, ke 4 pelaku ditangkap petugas. Bahkan informasinya dalam pengembangan pengedar tembakau gorila juga sudah berhasil dibrangus.
Barang bukti berupa 3 unit kendaraan bermotor, 2 unit HP dan 2 linting rokok yang berisi tembakau gorilla,. Adapun para pelaku dikenakan Pasal 112 ayat (1) Jo. Pasal 132 ayat (1) UU. RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Kapolsekta Lowokwaru Kompol Pujiono saat dikonfirmasi Memontum.com pada Selasa (17/4/2018) siang, belum bisa memberikan keterangan. “Kami tidak bisa memberikan keterangan. Kalau mau konfirmasi langsung saja ke Humas Polres Malang Koto,” ujar Kompol Pujiono. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional