Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Bermain Imbang, Persela Gagal Raih Kemenangan Saat Jamu Bali United

  • Selasa, 17 April 2018 | 22:15
  • / 1 Sya'ban 1439
Bermain Imbang, Persela Gagal  Raih Kemenangan Saat Jamu Bali United
Asisten Pelatih Persela, Danur Dara didampingi Shohei Matsunaga di sesi jumpa pers usai pertandingan. (ifa)

Memontum Lamongan — Menjalani petandingan kedua di kandang, Persela Lamongan kembali gagal meraih kemenangan saat meladeni Bali United pada pekan ke 4 Gojek liga 1. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (16/4/2018) malam ini, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir hanya bisa berbagi angka 1-1 dengan tim berjuluk Serdadu Tridadu.

Bermain dihadapan ribuan pendukungnya LA Mania dan Curva Boys, Persela Lamongan langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal, beberapa peluangpun berhasil diciptakan. Namun baru pada menit ke 38, Persela berhasil unggul melalui gol yang diciptakan Guntur Triaji yang memanfaatkan umpan matang dari Loris Arnoud, bahkan keunggulan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto didampingi Dias Angga Putra di sesi jumpa pers usai pertandingan. (ifa)

Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto didampingi Dias Angga Putra di sesi jumpa pers usai pertandingan. (ifa)

Namun, memasuki babak kedua, tim tamu Bali United yang tidak mau kehilangan poin, meningkatkan intensitas permainan dengan memasukkan beberapa pemain untuk menambah daya gedor. Hasilnya, pada menit ke 64 tim berjuluk Serdadu Tridatu ini berhasil menciptakan gol balasan melalui Ilija Spasojevic yang memanfaatkan bola sepak pojok yang gagal diantisipasi penjaga gawang Persela, Dwi Kuswanto. Skor sama kuat 1-1 inipun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan kembali gagalnya Persela meraih poin sempurna pada laga kandang ini, membuat kubu Persela merasakan kekecewaan yang cukup mendalam, karena pada laga kandang sebelumnya, mereka juga ditahan imbang oleh Persebaya Surabaya.

“Kita sangat kecewa, karena kita tuan rumah gagal lagi meraih poin maksimal, seharusnya pertandingan tadi milik kita,” ucap Asisten Pelatih Persela, Danur Dara, di sesi jumpa pers usai pertandingan, Senin (16/4/2018) petang.

Menurut Danur, semestinya Laskar Joko tingkir bisa meraih hasil sempurna seandainya bisa memanfaatkan banyaknya peluang yang diperoleh Persela.

“Sepanjang pertandingan kita lebih banyak memperoleh peluang daripada mereka. Sangat disayangkan, karena seharusnya kita memenangkan pertandingan malam ini,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional