Connect with us

Kediri

Kapolres Kediri Beri Penghargaan Pengungkap Kasus Skiming ATM

Diterbitkan

||

Memontum Kediri—-Sebanyak 13 orang anggota Satreskrim   Polres Kediri dan karyawan BRI menerima penghargaan dari Kapolres Kediri karena telah berhasil mengungkap kasus Skiming ATM. Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan S.H, S.I.K memberikan penghargaan serta apresiasi kepada sejumlah anggota Satreskrim Polres Kediri atas keberhasilan dalam mengungkap kasus pembobolan Anjungan Tunai Mandiri (ATM ) di Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, beberapa hari lalu.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas keberhasilan anggota Satreskrim Polres Kediri dalam mengungkap kasus skiming Bank Nasional di Kabupaten Kediri. “ujarnya.

Kapolres berharap keberhasilan ini  dapat memacu satuan lain dalam mengungkap kasus kejahatan. ” Saya berharap keberhasilan ini akan diikuti satuan lain dalam mengungkap kasus kejahatan, ” kata   Kapolres   saat Upacara Kesadaran Nasional, Senin (16/4/2018) kemarin.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Setijo Budi  menjelaskan, selain kepada sejumlah anggota Reskrim, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada pihak Bank yang turut membantu dalam pengungkapan kasus yang cukup fenomenal itu. “Selain 13 anggota Polres Kediri, penghargaan juga diberikan kepada instansi lain (BRI) yang membantu pengungkapan kasus kejahatan sebanyak 5 orang, “jelas AKP Setijo Budi, Selasa (17/4/2018).

Berdasarkan data dari Polres Kediri, anggota Polres Kediri yang menerima penghargaan, ada sekitar 18 orang, 13 diantaranya anggota Satreskrim Polres Kediri yakni, Iptu Igo Fajar Akbar, SIK, Iptu Bendik Irawan, SH, Aipda Candra Wahyu W, Bripka Johan Suko S, SH, Brigadir Wahyudianto, Brigadir Wahyudi Agus S, SH, Bripda Kudang Perdana P, Bripda Hendy Guntoro, Bripka Puguh Heru Susanto, Bripka Ahmad Najib M, SH, Bripka Putra Maulana R.B, SH, Bripka Susanto, SH, dan Bripda Egi Putra.(aji/edi/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *